Sunday, October 2, 2016

Sinopsis Film : Batman: The Killing Joke (2016)

batman the killing joke cover poster bercerita tentang
Katanya film ini adalah film Joker terbaik sekaligus akhir dari cerita Batman. Ending film ini sendiri masih menjadi misteri, tapi itu yang membuatnya jadi fenomenal. Di film ini ada salah satu teori tentang asal - usul sang Joker. Seperti yang kita tahu, Joker memiliki masa lalu yang misterius dan dia selalu berbohong tentang masa lalunya.

Awalnya film ini menceritakan tentang Batgirl. Lalu kemudian ceritanya berlanjut ke sang Joker yang untuk kesekian kalinya ia berhasil kabur dari penjara. Dan untuk kesekian kalinya Joker ingin membuktikan bahwa setiap orang bisa jadi gila kayak dia. Tapi aksinya kali ini benar - benar sudah kelewat batas. Ada adegan dewasa.

Singkat cerita :



batman the killing joke sinopsis ringkasan cerita
Batgirl - Batman: The Killing Joke (2016)
Awalnya film ini menceritakan tentang Batgirl. Batgirl dan Batman sedang galau tentang hubungan mereka. Selain itu Batman juga bingung mau terus berpartner dengan Batgirl atau tidak. Lalu kemudian ceritanya berlanjut ke sang Joker yang untuk kesekian kalinya berhasil kabur dari penjara. Dan untuk kesekian kalinya Joker ingin membuktikan bahwa setiap orang bisa jadi gila kayak dia. Tapi aksinya kali ini benar - benar sudah kelewat batas.

batman the killing joke review cuplikan trailer
Joker - Batman: The Killing Joke (2016)
Joker menyerang keluarga Jim Gordon. Sudah sangat lama Batman dan Joker berseteru. Mereka mungkin sudah lelah akan semua itu. Pada akhirnya pasti akan ada salah satu yang mati, Joker atau Batman. Dan Batman tidak menginginkan hal tersebut. Meski mereka berbeda pikiran, punya hukum dan prinsip sendiri - sendiri. Tapi mungkin Batman dan Joker jauh lebih dekat dari siapapun. Mungkin hanya mereka berdua yang bisa mengerti satu sama lain.

batman the killing joke scene screenshoot adegan
Batman dan Joker tertawa bersama. - Batman: The Killing Joke (2016)
Jadi, daripada saling bunuh satu sama lain, Batman harus mengambil sebuah keputusan penting dalam hidup mereka berdua.


Trailer :

Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment