Thursday, October 6, 2016

Sinopsis Film : Ghostbusters (2016)

ghostbusters 2016 cover poster trailer
Sekelompok pemburu hantu lagi galau akan pekerjaan mereka. Erin ingin melupakan masa lalunya tentang hantu. Sedangkan sahabatnya Abby tetap bersikeras untuk menelusuri dan meneliti dunia hantu. Namun saat mereka mengetahui ada penyerangan hantu di Manhattan. Mereka harus membasmi para hantu dan menutup batas antara dua dunia.


Singkat cerita :



ghostbusters 2016 sinopsis bercerita tentang
Erin, Holtzmann, Abby dan Patty. - Ghostbusters (2016)
Erin Gilbert adalah seorang dosen di sebuah universitas ternama. Ia adalah seorang wanita yang cerdas namun aneh. Erin ini punya masa lalu aneh yang berhubungan dengan hantu. Ia berusaha melupakan masa lalunya dan melanjutkan hidup, namun saat masa lalu tersebut terungkit kembali, ia harus menemui teman lamanya bernama Abby.

ghostbusters 2016 review ringkasan cerita
Erin dan hantu. - Ghostbusters (2016)
Abby ini adalah seorang maniak hantu. Sudah lama sekali Abby dan Erin tidak bertemu. Abby masih suka menggeluti dunia hantu, sedangkan Erin sudah muak dan malu akan semua itu. Suatu saat mereka diberitahu bahwa ada serangan hantu di sebuah gedung. Mereka dibantu oleh seorang ahli nuklir Jillian Holtzmann memutuskan untuk mengeceknya.

ghostbusters 2016 cuplikan scene screenshoot
Manhattan di serang hantu. - Ghostbusters (2016)
Saat itulah untuk pertama kalinya, mereka melihat hantu sungguhan. Mulai dari situ, persahabatan yang sudah lama kini bersemi kembali. Mereka memutuskan untuk melanjutkan penelitian tentang hantu. Erin meninggalkan pekerjaannya sebagai dosen dan mengikuti Abby. Tiba - tiba mereka menemukan fakta bahwa ada sebuah serangan hantu besar - besaran yang ada di Manhattan. Kini saatnya para Ghostbusters membasmi para hantu dan menyelamatkan dunia.


Trailer :

Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment