Wednesday, October 26, 2016

Film - Film Bertema Dunia yang Hancur

bencana alam

1. Mad Max: Fury Road (2015)


Film ini keren banget gan, rating di imdb aja udh wow banget. Awal film udah gak terduga, & endingnya super keren. Bertema tentang bumi yg udh gersang dan rusak. Tanah bumi sudah terlalu asam, sehingga tidak bisa ditanami dan tanaman jadi sangat jarang. Manusia bisa berperang karena air dan bensin. Kayak film Waterworld (1995) yg sering tayang di TV. Action yg ada di film ini merupakan gabungan antara Death Race dan Fast Furious, namun lebih dominan Death Race.



2. Pacific Rim (2013)

Bercerita tentang monster alien super raksasa yang muncul dari dasar laut. Monster ini terus bermunculan seolah - olah ingin menghancurkan bumi. Sehingga umat manusia harus bersatu menciptakan senjata robot super massive untuk mencegah kiamat. 



3. World War Z (2013)

Film tentang zombie. Film ini bercerita tentang seorang peneliti dari PBB bernama Gerry yang harus terjun untuk menyelidiki penyebab wabah zombie. Dunia sudah terinfeksi oleh wabah zombie ini. Ada beberapa daerah atau negara yang belum terinfeksi. Mereka masih bisa bertindak normal dan meneliti apa yang terjadi. Kini Gerry harus menyelidiki kasus ini untuk menemukan sebuah jawaban sebelum umat manusia hancur. Ada banyak adegan berdarah.



4. Automata (2014)

Ini adalah film tentang kecerdasan buatan. Bercerita tentang bumi yang hancur dan gersang akibat badai matahari. Hanya sedikit yang bisa selamat. Di dunia yang seperti itu terdapat para robot yang memiliki kecerdasan buatan. Para robot memiliki dua buah protokol untuk membatasi kecerdasan mereka. Protokol pertama berisi perintah supaya robot tidak membunuh makhluk hidup. Protokol kedua berisi perintah untuk tidak mengubah diri sendiri dan robot lain. Kedua protokol tersebut berfungsi untuk melindungi umat manusia. Namun, apa yang terjadi jika protokol tersebut dihilangkan ?
LANJUT BACA >>



5. Elysium (2013)



Di masa depan bumi telah rusak dan gersang. Para orang kaya tinggal di kapal luar angkasa yg mengorbit di bumi. Sedangkan sisanya tinggal di bumi yg rusak. Para masyarakat di bumi berlomba mengumpulkan kekayaan untuk bisa naik keatas kapal luar angkasa itu yg bernama Elysium. Seorang pria berangkat untuk menjalankan sebuah misi yang akan membawa kesetaraan bagi seluruh umat manusia.
LANJUT BACA >>



6. Edge of Tomorrow (2014)


Ini adalah film sci-fi, bercerita tentang masa depan dimana bumi dipenuhi oleh alien yg jahat. Apa jadinya jika kamu mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu ? Kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Mungkin kamu akan berpikir untuk langsung memanfaatkan kemampuan tersebut untuk melakukan sesuatu dengan sempurna tanpa kesalahan. Tapi apa jadinya jika kamu sedang berada di situasi dimana kamu menghadapi musuh dengan kemampuan yg sama yg berusaha untuk membunuhmu. Bagaimana caramu mengalahkannya ?



7. Interstellar (2014)


Bercerita tentang masa depan dimana bumi sudah rusak dan gersang. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan umat manusia. Sekumpulan astronot harus berangkat untuk menjalankan misi perjalanan Interstellar. Menelusuri alam semesta melewati tata surya menuju ke tempat yang tidak pernah didatangi manusia, untuk mencari planet baru yang bisa dihuni oleh manusia.
LANJUT BACA >>



8. I Am Legend (2007)



Film ini bertemakan zombie. Namun zombie disini agak sedikit berbeda dengan zombie pada umumnya. Zombie disini hanya berkeliaran saat malam hari, saat terkena sinar matahari mereka akan terbakar. Robert Neville adalah seorang ilmuwan. Yg mungkin juga adalah manusia terakhir di kota New York atau bahkan di seluruh bumi. Robert ini sedang berusaha untuk menciptakan obat untuk para zombie. Apa Robert akan berhasil ?
LANJUT BACA >>



9. Wall - E (2008)



Di masa depan, bumi telah hancur dan sudah tidak dapat dihuni lagi. Bumi saat itu sudah sangat panas dan kotor, dan nampaknya sudah tidak ada kehidupan lagi. Hanya WALL-E yg masih tinggal di bumi. WALL-E adalah robot pembersih sampah dengan memanfaatkan cahaya matahari sebagai pengisi baterainya. Sementara manusia tinggal di sebuah kapal luar angkasa super besar dan canggih. WALL-E ini suatu hari akan menentukan nasib kehidupan umat manusia di bumi. Bagaimana kisahnya ?
LANJUT BACA >>






Baca juga artikel berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment