Monday, October 24, 2016

Sinopsis Film : Ant-Man (2015)

ant-man trailer cover poster cuplikan
Scott Lang adalah seorang pencuri yang handal. Hidupnya berubah saat ia didatangi oleh Dr. Hank Pym. Scott harus memakai sebuah kostum super dengan kekuatan dapat mengecilkan tubuh yang juga dapat meningkatkan kekuatan sang pengguna. Ia harus menjadi Ant-Man dalam menjalankan sebuah misi rahasia bersama Dr. Hank untuk menyelamatkan dunia.


Singkat cerita :



ant-man sinopsis ringkasan cerita
Scott Lang, sang Ant-Man - Ant-Man (2015)
Scott Lang adalah seorang pencuri yang handal. Ia selalu dianggap sebagai superhero oleh anak perempuannya yang masih kecil. Tapi sayangnya, sang ayah sering masuk penjara dan hidupnya tak menentu. Ia kesulitan untuk mencari pekerjaan. Untuk kembali bersama dengan keluarganya, Scott harus mempunyai uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. 

ant-man review bercerita tentang
Ant-Man dan semut. - Ant-Man (2015)
Di tengah - tengah kegalauan hidup, tiba - tiba Scott bertemu dengan Dr. Hank Pym dan dikenalkan dengan sebuah kostum super yang dapat mengecilkan tubuh sang pengguna tapi juga dapat meningkatkan kekuatan sang pengguna. Kostum tersebut sangatlah hebat sehingga harus disembunyikan dan tidak boleh jatuh ke tangan yang salah.

ant-man scene screenshoot adegan
Hope van Dyne, anak dari Dr. Pym. - Ant-Man (2015)
Tapi Darren Cross, murid dari Dr. Pym berhasil meniru karyanya. Darren berniat ingin menjualnya ke publik, dan hal tersebut sangatlah berbahaya. Sehingga kini, Scott dan Dr. Pym dibantu oleh Hope sang anak dari Dr. Pym beserta dengan teman - teman Scott yang gokil harus merebut kostum itu dan menyelamatkan dunia. Tapi semuanya tidak semudah itu.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment