Monday, October 24, 2016

Sinopsis Anime : Accel World

accel world trailer cover poster cuplikan
Haruyuki adalah bocah gendut yang suka menghabiskan waktunya dengan bermain game online. Di dunia nyata ia di bully dan dikucilkan, oleh sebab itu ia lebih suka berada dalam dunia game dan menjadi pemain yang hebat. Namun suatu hari ia bertemu dengan cewek tercantik di sekolahnya dan diperkenalkan dengan sebuah game bernama Brain Burst. Bersama - sama mereka berniat ingin mengetahui alasan terciptanya game tersebut.


Singkat cerita :



accel world sinopsis ringkasan cerita
Silver Crow (Haruyuki) - Accel World
Accel World bercerita tentang kejadian 20 tahun setelah Sword Art Online. Brain Burst bukanlah sebuah game virtual biasa. Saat bermain game tersebut otak player ditingkatkan kemampuannya sehingga waktu nampak berhenti. Tapi untuk mengakses Brain Burst para player harus mengumpulkan poin dengan melawan player lain. Tapi jika mereka kalah dan poin mereka habis, mereka gak akan bisa mengakses game itu lagi untuk selama - lamanya.

accel world review bercerita tentang
Kuroyukihime - Accel World
Kuroyukihime menjelaskan bahwa ia memilih Haruyuki karena ia adalah seorang player yang sangat hebat. Kuroyukihime membutuhkan bantuan Haruyuki untuk bertemu dengan sang pencipta game Brain Burst dan mencari tahu fakta dibalik terciptanya game tersebut. Tapi semuanya tidak semudah itu.

accel world scene screenshoot adegan
Haruyuki dan Kuroyukihime. - Accel World
Mereka harus mengalahkan 6 pemimpin guild terkuat yang ada di dalam game, dan mencapai level 10 yang merupakan level tertinggi di dalam game tersebut. Dimulailah petualangan mereka berdua untuk mencapai puncak dari game Brain Burst.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment