Saturday, October 8, 2016

Sinopsis Film : The Lego Movie (2014)

the lego movie cover poster ringkasan cerita
Biasanya dipermainan lego, seorang pekerja bangunan adalah orang biasa dan bukan apa - apa. Tapi di film ini, sang tokoh utama adalah seorang pekerja bangunan yang bukan siapa - siapa. Ia bernama Emmet. Namun siapa sangka, ia yang biasa - biasa saja dan tidak dianggap kini harus menjadi Sang Spesial dan seorang Master Builder untuk menyelamatkan dunia lego.


Singkat cerita :



the lego movie sinopsis bercerita tentang
Emmet - The Lego Movie (2014)
Dulu dunia lego penuh dengan warna. Semua orang di alam semesta bebas bepergian, bercampur dan membangun apa pun yang mereka inginkan. Namun Presiden Business dibingungkan dengan semua kekacauan. Maka dia membatasinya dengan menaruh dinding antara dunia. Ia juga mencuri senjata super kuat yang bernama Kragle dan menyewa Bad Cop untuk memburu semua Master Builder yang suka mengubah segalanya.

the lego movie review cuplikan trailer
Para Master Builder. - The Lego Movie (2014)
Maka para Master Builder pun bersembunyi dan mencari "Piece of Resistance" untuk menyegel Kragle. Dan barang siapa yang mampu menemukan Piece of Resistance, ia disebut sang Spesial yang bisa menyelamatkan dunia. Sedangkan ditempat lain ada seorang pekerja bangunan bernama Emmet. Ia tidak punya kemampuan apa - apa, hidupnya biasa saja, bahkan teman - temannya tidak menganggap dia ada.

the lego movie scene screenshoot adegan
Emmet, Wyldstyle dan Batman. - The Lego Movie (2014)
Suatu ketika saat pulang kerja, Emmet bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Wyldstyle. Wyldstyle ini adalah seorang Master Builder yang sedang mencari Kragle. Saat Emmet berusaha menghampiri Wyldstyle, tiba - tiba Emmet terjatuh di dalam sebuah lubang. Tanpa disangka Emmet berhasil menemukan Piece of Resistance dan menjadi Spesial. Kini Emmet yang bukan siapa - siapa harus menyelamatkan semuanya.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment