Monday, July 4, 2016

Film - Film yg Mungkin Akan Mengubah Cara Berpikirmu (Part 1)

1. The Giver (2014)


Menurutku film ini tidak terlalu bagus, namun ide cerita dari film ini sangatlah brilian dan mind blowing. Pernah kah kamu berpikir, "Gimana sih cara menghilangkan kejahatan di dunia ini ?". Bagaimana cara menghilangkan kebencian ? Bagaimana cara menghilangkan peperangan ? Dan bagaimana cara menghilangkan segala bentuk kejahatan ? Mungkin film ini bisa menjawabnya. Perhatian : Film ini akan berwarna hitam putih untuk sementara. Itu bukan kesalahan film, tapi memang seperti itu filmnya.
LANJUT BACA >>

 

2. About Time (2013)

Film bertema time travel emang gak ada matinya. Jika mengingat tentang kesalahan dan dosa - dosa kita di masa lalu, terkadang kita ingin kembali ke masa lalu dan memperbaikinya. Namun, apa itu akan membuat hidup kita jadi sempurna ? Apa dengan begitu kita bisa terhindar dari masalah ? Dan terlebih penting lagi, apa kita akan bahagia ? Lalu, seperti apasih kebahagiaan yg sejati itu ? Film ini bisa menjawabnya ! Dan andai saja kamu punya kekuatan untuk menjelajahi waktu, kamu harus tonton film ini ! Perhatian : Film ini mengandung beberapa adegan hot dan dewasa.
LANJUT BACA >>

 

3. Interstellar (2014)


Bumi ini pasti akan berakhir suatu saat nanti. Kalian pasti sudah tahu dengan isu - isu yang berkembang saat ini tentang pemanasan global, polusi besar - besaran, kutub utara yang mencair, iklim yang mulai gak stabil dan masih banyak lagi. Jika kamu memahami film ini dengan sungguh - sungguh, kamu akan menyadari bahwa kita harus segera bertindak untuk memperbaiki bumi ini.
LANJUT BACA >>



4. Slumdog Millionaire (2008)


Katanya film ini berdasarkan kisah nyata brow. Filmnya sangat menyentuh dan sedih namun di saat yg sama, film ini benar - benar menginspirasi dan memotivasi. Jika kamu melihat dengan sudut pandang yg berbeda, kamu akan menyadari bahwa dunia ini sudah busuk dan rapuh. Kamu akan menyadari bahwa di luar sana, masih banyak orang - orang yg hidupnya jauh lebih menderita dari kamu. Disaat yg sama kamu juga akan berpikir bahwa banyak orang yg jahat dan kejam. Pertanyaannya adalah, apa kamu mau berboat dosa dan kebodohan supaya dunia ini jadi tambah hancur ?
LANJUT BACA >>



5. Shawshank Redemption (1994)


Ini adalah film peringkat 1 di imdb. Kamu belum bisa disebut sebagai pecinta film kalo belum nonton film yg satu ini. Film ini mengajarkan tentang harapan sejati, tentang betapa pentingnya setitik harapan dan segala sesuatu yg kamu inginkan dalam kehidupan ini, semua itu cuma membutuhkan satu hal, harapan.
LANJUT BACA >>



6. PK (2014)


Apa jadinya jika seorang alien datang ke bumi ? Alien yg tidak tua apa-apa tentang kita, tentang budaya, kebiasaan, & adat istiadat kita, serta agama kita. Apa alien ngerti tentang Tuhan ? Apa alien menyembah Tuhan yg sama dengan kita ? Apa alien punya pemikiran yg sama seperti kita ? Film ini akan bercerita tentang agama dan Tuhan. Di kupas dengan berbagai komedi dan drama yg seru.
LANJUT BACA >>



7. An Inconvenient Truth (2006)


Film ini akan menceritakan dengan jelas bahaya sejati dari global warming. Berapa lama lagi bumi ini bisa bertahan dari ganasnya global warming ? Kamu akan terkejut saat nonton film ini. Kamu tidak akan menyangka, bahwa hal - hal kecil yg kamu lakukan dapat berdampak besar bagi bumi ini. Ini adalah film yg wajib kamu tonton minimal satu kali seumur hidupmu. Catatan : Film ini hanya membahas salah satu isu saja, yaitu global warming, belum lagi isu yg lainnya. Dan film ini sudah tayang tahun 2006 ! Jadi sudah sangat lama sekali isu ini terjadi !



8. Life of PI (2012)


Bagus. Film ini tentang keindahan alam, binatang, lautan, serta agama dan Tuhan. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Pi. Ia mengalami kecelakaan kapal yg menyebabkan ia terombang - ambing di atas perahu kecil bersama seekor macan. Hidup Pi sangat menarik, sekarang ia harus menemukan cara untuk bertahan hidup bersama seorang macan tersebut. Bagi kamu yg gak percaya sama Tuhan, mungkin ini film ini cocok buat kamu.
LANJUT BACA >>



9. The Billionaire (2011)


Film ini berdasarkan kisah nyata, menginspirasi banget brow. Bercerita tentang salah satu pengusaha termuda & tersukses dari Thailand bernama Top Ittipat. Top ini dulunya adalah seorang pencadu game online, namun siapa sangka, ia bisa menjadi pengusaha cemilan rumput laut yg terkenal sampai seluruh dunia. Temukan gimana caranya supaya bisa sukses kaya dia selagi kamu masih bisa ! Film ini sangat penting buat kamu anak muda dalam menjalani masa mudamu. Wahai anak muda, mau sampai kapan kamu berhura - hura ?!
LANJUT BACA >>



10. Yes Man (2008)



Ini adalah film komedi yg seru abisss. Ini memang film komedi, namun film ini mempunyai pesan moral yg luar biasa. Hidupmu terasa bosan ? Setiap hari isinya itu - itu aja ? Gak punya pasangan ? Kesepian ? Gak punya semangat ? Selalu di rumah, jarang berteman, dan menolak segala ajakan yg ada di sekelilingmu ? Bagaimana jadinya jika kamu mengatakan "Yes" atau "Ya" ke segala sesuatu, semua tantangan, kesempatan dan permintaan yg datang di kehidupanmu ? Mungkin film ini cocok buat kamu !
LANJUT BACA >>



=== PART 2 ===





Baca juga artikel berikut ini :

10 komentar:

Unknown said...

bener banget ini artikel nice artikel mas

Unknown said...

ane pernah nonton film PK, keren loo itu gan

Anonymous said...

shawshank redepmtion sama interstellar sangat sangat sangat bagus. Sangat direkomendasi filmnya

Unknown said...

mantap benar gan,,,ada link download nya gax gan

mas nasri said...

kalo Film PK udah pernah nonton ane pak

Admin said...

mantap tuh interstellar emng seru filmny

zdn said...

interstellar tuh wajib ditonton (y) mancap bgt :D

Bagas said...

iya nihh saya suka banget sama instellar :D

Imajiner said...

nice artikel, paling suka ama pk karena ada unsur komedinya juga . . .

jag said...

gak gan, di gugel banyak, hehehe

Post a Comment