Wednesday, September 28, 2016

Sinopsis Film : Cloudy with a Chance of Meatballs (2009)

Cloudy with a Chance of Meatballs bercerita tentang cover poster
Sejak kecil Flint selalu ingin jadi ilmuwan hebat. Keinginannya sebenarnya cukup simple dan baik. Ia ingin menciptakan sebuah penemuan yang bisa bermanfaat bagi desa kecilnya. Namun setiap penemuannya selalu saja gagal dan berakhir pada kehancuran. Sehingga para warga desa mengejek dan membullynya. Ayahnya pun juga ingin ia berhenti, supaya ia gak sedih lagi. Tapi ibunya selalu tau bahwa Flint akan melakukan hal - hal besar suatu saat nanti. Hingga suatu ketika, Flint dapat menciptakan sebuah mesin canggih yang dapat mengubah air jadi berbagai makanan yang lezat.


Singkat cerita :


Cloudy with a Chance of Meatballs sinopsis ringkasan cerita
Laboratorium Flint - Cloudy with a Chance of Meatballs (2009)
Para ilmuwan dan orang - orang jenius biasanya selalu dianggap aneh dan gila. Begitu juga dengan Flint. Flint adalah seorang ilmuwan lokal di sebuah pulau kecil bernama Swallow Falls. Sejak kecil ia selalu dianggap aneh. Namun bukan karena dia gila, tapi karena ia terlalu pintar dan penuh semangat. Ia punya passion yang hebat untuk jadi seorang ilmuwan, ibunya selalu tau itu dan mendukungnya.

Cloudy with a Chance of Meatballs review scene screenshoot
Flint - Cloudy with a Chance of Meatballs (2009)
Seperti ilmuwan lainnya, Flint juga mengalami banyak sekali kegagalan dan kehancuran. Namun pada akhir penemuannya, ia berhasil. Ia menciptakan sebuah mesin canggih yang dapat mengubah air jadi segala bentuk makanan. Mesin tersebut tersangkut di atas awan. Sehingga mesinnya menjatuhkan makanan dari air yang terkandung di awan, jadilah hujan makanan. Swallow Falls yang awalnya suram, kini jadi perhatian seluruh dunia.

Cloudy with a Chance of Meatballs film animasi yang keren bagus terbaik
Flint dan warga desa. - Cloudy with a Chance of Meatballs (2009)
Namun ternyata dibalik semua itu terdapat resiko bahaya yang sangat besar.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment