Saturday, October 8, 2016

Film - Film Terbaik Tahun 2015

1. Mad Max: Fury Road (2015)

Film ini keren banget gan, rating di imdb aja udh wow banget. Awal film udah gak terduga, & endingnya super keren. Bertema tentang bumi yg udh gersang dan rusak. Tanah bumi sudah terlalu asam, sehingga tidak bisa ditanami dan tanaman jadi sangat jarang. Manusia bisa berperang karena air dan bensin. Kayak film Waterworld (1995) yg sering tayang di TV. Action yg ada di film ini merupakan gabungan antara Death Race dan Fast Furious, namun lebih dominan Death Race.
LANJUT BACA >>



2. Inside Out (2015)

Film animasi yang mempunyai pesan moral yang unik. Film yang lucu dan kreatif. Bercerita tentang otak manusia yang berisi berbagai perasaan seperti senang, sedih, marah, takut, dan jijik. Perasaan - perasaan tersebut diumpamakan sebagai orang yang mengatur otak seorang manusia. Perasaan tersebut bisa merasa senang, sedih, dan bahkan berdebat satu sama lain. Yang pasti lucu dan unik. Apa rasa sedih, marah, takut, dan jijik diperlukan di kehidupan ini ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.
LANJUT BACA >>



3. The Martian (2015)

Saat menjalankan sebuah misi di planet Mars, astronot Mark Watney terkena musibah. Dia dinyatakan telah meninggal dan terpaksa harus ditinggalkan oleh teman satu timnya. Namun ternyata Mark masih hidup, dia sekarang harus mencoba untuk bertahan hidup sendirian di sebuah planet sepi nan besar, dan mencoba untuk menghubungi planet Bumi. Berapa lama Mark bisa bertahan hidup ? Sedangkan perjalanan dari Bumi menuju Mars saja sudah memakan waktu yg sangat lama.
LANJUT BACA >>



4. The Revenant (2015)

Film ini berdasarkan cerita rakyat di Amerika. Bercerita tentang seorang pemburu di sebuah hutan salju. Ia harus bertahan hidup setelah dicabik - cabik oleh seekor beruang dan ditinggal tim berburunya. Sang tokoh utama sangat tersiksa secara fisik dan batin. Menurutmu, apa yang membuat seseorang dapat bertahan di kondisi tersulit ? Ada adegan dewasa dan sadis di film ini.
LANJUT BACA >>



5. Tomorrowland (2015)

Ini adalah film fantasy yg unik dan keren. Film ini mengajarkan bahwa harapan adalah hal yg sangat penting. Harapan bisa dari mana saja. Teruslah berharap, asalkan masih ada harapan, semuanya belum berakhir. Bercerita tentang suatu tempat di masa depan yang terletak di antara ruang dan waktu. Tempat tersebut sangatlah indah. Tapi itu sudah tak ada lagi. Kini Casey dan Frank harus mencari tahu dan menyelamatkan tempat itu supaya dunia tidak jadi kiamat.
LANJUT BACA >>



6. Avengers: Age of Ultron (2015)


Tony Stark dan Bruce Banner mencoba untuk membuat sebuah kecerdasan buatan yang dapat menjaga perdamaian. Program tersebut bernama Ultron. Namun, Ultron menganggap bahwa manusia adalah ancaman bagi dunia, sehingga ia berniat ingin memusnahkan seluruh umat manusia. Kini para superhero terkuat di dunia harus menghentikan Ultron dan mencegah kehancuran dunia.





Baca juga artikel berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment