Thursday, October 6, 2016

Sinopsis Film : Timecrimes (2007) Los cronocrímenes

timecrimes cover poster bercerita tentang
Ini merupakan film tentang time travel. Film ini tidak memiliki cerita yang berat. Ceritanya cukup simple. Bercerita tentang seorang pria yang tidak sengaja menemukan mesin waktu dan kembali ke masa lalu. Sang pria tampak kebingungan, dan berusaha untuk mengembalikan hidupnya seperti semula. Namun meskipun ceritanya simple, film ini selalu bikin penasaran memiliki ending yang mengejutkan dan keren.

Tapi film ini tidak bisa dinikmati oleh umum. Hanya orang tertentu saja yang akan menyukai film ini. Bagi sebagian besar orang akan menganggap bahwa film ini membosankan.Ada adegan dewasa.


Singkat cerita :



timecrimes sinopsis ringkasan cerita
Hector sedang meneropong. - Timecrimes / Los cronocrímenes (2007)
Ada seorang pria bernama Hector. Ia dan istrinya baru saja pindah rumah. Di suatu sore, ia tak sengeja meneropong ke halaman rumahnya dan melihat seorang wanita telanjang. Ia pun berniat ingin menghampiri wanita tersebut dan mencari tahu apa yang terjadi. Saat ia menemukan wanita tersebut, tiba - tiba Hector di tikam dengan pisau oleh seorang pria misterius yang menyeramkan.

timecrimes review cuplikan trailer
Pria misterius. - Timecrimes / Los cronocrímenes (2007)
Pria misterius tersebut menggunakan penutup muka berupa perban berwarna pink. Hector terus dikejar - kejar olehnya. Sampai tanpa sengaja Hector menemukan mesin waktu. Ia kembali ke masa lalu untuk lolos dari pria misterius yang ingin membunuhnya. Tapi Hector gak bisa hidup di masa lalu karena ada dua Hector disana. Sehingga Hector harus memperbaikinya supaya ia bisa kembali ke kehidupannya yang semula.

timecrimes scene screenshoot adegan
Pria misterius dan wanita korban. - Timecrimes / Los cronocrímenes (2007)
Bagaimana cara Hector memperbaiki itu semua ?


Trailer :

Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment