Friday, October 28, 2016

Sinopsis Film : Pixels (2015) - pacman menyerang bumi

pixels 2015 bercerita tentang

Dulu saat game arcade sedang popular, ada sebuah kompetisi game arcade besar-besaran. Hadiahnya pun tak main-main, dan sang pemenang menjadi terkenal sampai sekarang.

Ketika kompetisi telah usai, rekaman video kompetisi dikirim ke luar angkasa. Namun saat para alien melihat video itu, mereka menganggapnya sebagai deklarasi perang. Para alien menyerang bumi dalam bentuk video game. Sehingga para jagoan game arcade harus bersatu untuk mengalahkan alien.



Singkat cerita :



sinopsis film pixels ringkasan

Sam Brenner, Will Cooper, Ludlow Lamonsoff, dan Eddie "The Fire Blaster" para jagoan yang sangat jago dalam memainkan game arcade saat masih remaja. Mereka bahkan ikut kompetisi besar game arcade. Sam sangat jago sehingga ia masuk final melawan si Eddie.

Namun saat mereka sudah dewasa, kehidupan mereka berubah total dan bisa dibilang agak memprihatinkan. Game yang sangat populer, kini sudah tidak dianggap lagi.




review indonesia pixels 2015

Sam hanya bekerja sebagai tukang servis game console. Sedangkan temannya Cooper, jadi presiden. Cooper memberitahu Sam tentang alien yang menyerang bumi. Namun anehnya, serangan tersebut berbentuk seperti video game. Pihak alien mengancam, kalau manusia tidak bisa menyelesaikan setiap tantangan yang ada dalam game. Make umat manusia akan berakhir.

Sam mengetahui dan mengenali setiap game yang ada. Sehingga Sam berusaha mengumpulkan teman-temannya yang jago main game arcade. Mereka harus bersatu untuk memenangkan permainan atau game over untuk semuanya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment