Saturday, October 8, 2016

Sinopsis Film : Star Trek Beyond (2016)

star trek beyond cover poster bercerita tentang
Saat para kru USS Enterprise sedang menjalankan misi mereka, tiba - tiba ancaman baru kembali muncul. Kirk dan krunya harus menelusuri sebuah planet berbahaya yang dikabarkan telah menyerang sekelompok peneliti. Dan memang benar, di planet tersebut terdapat musuh berbahaya yang tak terduga. Ia berniat ingin menghancurkan Yorktown dan seluruh Federasi.


Singkat cerita :



star trek beyond ringkasan cerita sinopsis
USS Enterprise crew. - Star Trek Beyond (2016)
Seperti biasa, kapten Kirk dan krunya sedang menjalankan misi menjelajahi luar angkasa. Mereka menemukan berbagai planet dan kehidupan baru serta keunikan yang ada di dalamnya. Namun, entah kenapa terdapat beberapa masalah yang ada di dalam diri Kirk dan Spock. Kirk galau. Ia sudah 3 tahun menjelajahi alam semesta dalam misinya dan kini ia hampir mencapai 5 tahun.

star trek beyond review cuplikan trailer
Jaylah - Star Trek Beyond (2016)
Kirk telah bosan, ia bingung apakah alam semesta ada batasnya ? Jika memang alam semesta ini tidak ada batasnya, maka itu diluar kemampuan kita semua. Ia gelisah tentang apa yang bisa dilihat lagi di luar sana. Spock pun juga sama. Ia mendapat berita duka dari leluhurnya yang membuat ia bingung dan berpikir untuk melanjutkan tujuan hidup sang leluhur, yaitu membangun Vulcan yang baru.

star trek beyond scene screenshoot adegan
Krall - Star Trek Beyond (2016)
Sementara di tempat lain, ancaman baru kembali muncul. Seorang alien tak dikenal tiba di Yorktown. Ia tampak telah mengalami sebuah kecelakaan pesawat yang membuat ia dan krunya terpisah. Para kru dari alien tersebut terjebak di planet yang berbahaya. Kirk dan krunya berniat ingin membantunya, tapi semuanya tidak se simple itu.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment