Monday, October 24, 2016

Sinopsis Film : Finding Nemo (2003)

finding nemo cover poster cuplikan trailer
Ada sebuah keluarga ikan badut yang hidup bahagia di dasar laut. Namun kebahagiaan mereka harus tertunda dulu saat sang anak Nemo, ditangkap oleh manusia. Sang ayah, Marlin dibantu oleh Dory si ikan pelupa harus berenang mengarungi lautan dan berpetualang sampai ke Sydney untuk menyelamatkan Nemo.


Singkat cerita :



finding nemo sinopsis ringkasan cerita
Nemo dan ayahnya, Marlin. - Finding Nemo (2003)
Dulu istri Marlin bertelur banyak. Tapi sayangnya sang istri dan anak - anaknya dimakan oleh hewan pemangsa yang ada di laut, sehingga hanya tersisa satu telur saja yang cacat. Mengetahui hal itu Marlin sangat sedih dan khawatir akan anaknya yang cacat. Marlin pun jadi orangtua yang overprotektif. Nemo adalah satu - satunya anak yang ia punya, jadi ia tidak mau kehilangan Nemo.

finding nemo review bercerita tentang
Marlin dan Dory bersama para Penyu. - Finding Nemo (2003)
Marlin selalu memberitahu Nemo untuk waspada dan berhati - hati terhadap berbagai bahaya yang ada di lautan. Nemo sampai bosan dan lelah mendengarnya. Suatu ketika saat ia sedang bermain bersama teman - temannya, Nemo ditantang untuk menyentuh perahu yang ada di permukaan laut. Tentu itu sangat berbahaya karena Nemo bisa ditangkap oleh nelayan yang ada di perahu.

finding nemo scene screenshoot adegan
Para hiu dan ikan paus. - Finding Nemo (2003)
Tapi hal yang paling tidak diinginkan pun terjadi, Nemo ditangkap manusia. Kini Marlin harus berjuang mengarungi lautan dan melewati berbagai ancaman di luar sana. Melewati ikan hiu, ikan paus, ubur - ubur beracun dan masih banyak lagi. Dibantu oleh Dory si ikan pelupa yang aneh, Marlin harus berenang menuju ke Sydney untuk menjemput dan menyelamatkan anaknya.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment