Thursday, October 20, 2016

Sinopsis Film : Minions (2015)

minions 2015 cover poster bercerita tentang adegan
Minion Stuart, Kevin dan Bob sedang mencari penjahat super yang bisa dijadikan majikan mereka. Lalu mereka menemukan penjahat super terbaik di dunia yaitu Scarlet Overkill. Scarlet dan suaminya Herb bermaksud untuk menguasai dunia dan setelah mereka berhasil menguasai dunia, para minion dijanjikan akan hidup enak. Tapi, apa kita bisa percaya pada penjahat ?


Singkat cerita :



minions 2015 sinopsis ringkasan cerita screenshoot
Bob, Kevin dan Stuart memulai petualangan. - Minions (2015)
Sejak jaman dahulu kala, Minion telah ada dan melayani berbagai penjahat super. Minion ada macam - macam bentuknya. Tapi tujuan mereka cuma satu, yaitu melayani majikan paling keji yang bisa mereka temukan. Membuat majikan bahagia ialah tujuan utama suku ini. Mencari majikan adalah hal yang mudah. Tapi mempertahankan majikan, itulah yang sulit.

minions 2015 review cuplikan trailer scene
Bob, Kevin dan Stuart mencari tumpangan. - Minions (2015)
Setiap kali para minion melayani majikan mereka, saat itu pula majikan mereka kena sial atau mati. Sehingga para minion hidup tak menentu dan galau. Hingga di suatu musim, mereka benar - benar tak memiliki majikan dan hidupnya jadi sangat membosankan. Tapi Kevin tidak putus harapan. Ia bersama dengan Stuart dan si kecil Bob memutuskan untuk pergi ke dunia luar dan mencari seorang majikan. Disinilah petualangan mereka dimulai untuk menyelamatkan para minion dari kehancuran.


Trailer :

Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment