Tuesday, October 11, 2016

Sinopsis Film : Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)

Harry Potter and the Sorcerer's Stone cover poster bercerita tentang
Setelah diselamatkan dari penyihir jahat, Harry harus disembunyikan dulu ke dunia muggle (orang yang tidak mengerti tentang sihir). Saat sudah berusia 11 tahun, Harry diundang kembali menuju dunia sihir untuk bersekolah di Hogwarts, sekolah sihir. Dengan takdir yang hebat, Harry harus membuktikan pada dunia bahwa dia adalah seorang penyihir yang hebat.


Singkat cerita :


Harry Potter and the Sorcerer's Stone sinopsis ringkasan cerita
Hermione, Harry dan Ron. - Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)
Harry Potter adalah seorang anak berusia 11 tahun. Ia dirawat oleh orangtua angkatnya. Saat Harry masih bayi, kedua orangtuanya dibunuh, dan Harry sendiri hampir saja terbunuh. Tapi ia diselamatkan oleh seorang penyihir hebat dan disembunyikan di dunia para muggle. Saat sudah berusia 11 tahun inilah, akhirnya ia diundang kembali untuk masuk ke dunia sihir dan bersekolah di Hogwarts, sekolah sihir.

Harry Potter and the Sorcerer's Stone review cuplikan trailer
Sekolah Hogwarts - Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)
Tak lama kemudian ia sudah menemukan teman yang baik dan menarik bernama Ron Weasley. Ron adalah anak dari keluarga yang sederhana, ia adalah anak yang baik. Sementara Hermione Granger adalah anak perempuan yang pintar dan cantik. Meski Hermione agak sedikit sombong, tapi ia adalah anak yang pintar dan baik. Harry sangat terkenal di dunia sihir akibat ada suatu kejadian hebat saat ia lahir.

Harry Potter and the Sorcerer's Stone scene screenshoot adegan
Voldemort - Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)
Selain dapat teman, Harry juga punya musuh yang tidak suka dengan ketenaran Harry. Segera, Harry mengetahui bahwa dunia sihir tidak seindah yang ia kira. Tidak semua penyihir itu baik. Ada seorang penyihir jahat bernama Voldemort. Ia lah yang telah memberi bekas luka ke kepala Harry dan membunuh kedua orangtua Harry. Kini Harry dan teman - temannya harus menelusuri dunia sihir dan mengungkap rahasia dibalik sekolah Hogwarts.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment