Tuesday, October 18, 2016

Sinopsis Film : Godzilla (2014)

godzilla 2014 cover poster bercerita tentang
Film ini bercerita tentang monster raksasa yang terpendam di dasar laut. Dan tidak hanya satu monster saja, melainkan ada tiga monster yang muncul ke permukaan bumi. Umat manusia jadi terkejut dan takut karena tidak tau harus melakukan apa. Satu - satunya harapan adalah Godzilla. Tapi tantangan yang harus dihadapinya tidaklah mudah.


Singkat cerita :



godzilla 2014 sinopsis ringkasan cerita
Godzilla - Godzilla (2014)
Pada tahun 1999 pabrik nuklir Janjira hancur secara misterius. Hal tersebut menyebabkan istri dari Joe Brody meninggal. Sejak saat itu Joe Brody jadi terobsesi dengan penyebab terjadinya kehancuran tersebut. Orang - orang percaya bahwa itu hanyalah kecelakaan. Tapi seiring berjalannya waktu, ia menyadari bahwa ada sesuatu yang menyebabkan itu terjadi.

godzilla 2014 review scene screenshoot trailer
Elle Brody (Elizabeth Olsen) - Godzilla (2014)
Bertahun - tahun kemudian anak dari Joe Brody telah beranjak dewasa dan telah jadi seorang tentara. Anaknya mengunjunginya untuk membantu ayahnya yang sedang terobsesi. Kemudian Joe dan anaknya memutuskan untuk terjun ke tempat kejadian secara langsung. Dan dengan melakukan itu, keduanya akhirnya mengetahui bencana dahsyat untuk seluruh umat manusia.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment