Sunday, October 9, 2016

Sinopsis Film : Drive (2011)



Bercerita tentang seorang pria misterius yang merupakan seorang pembalap handal. Ia bekerja sebagai stuntman di berbagai film Hollywood sekaligus sebagai montir di sebuah bengkel sederhana. Namun selain itu, pria ini juga seorang perampok handal. Karena kemampuan mengemudinya sangat hebat, ia selalu bisa meloloskan diri dari kejaran polisi. Suatu ketika ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Irene. Dan setelah itu semuanya berubah.

Ia ingin membebaskan Irene dari hutang yang melilitnya. Irene berhutang kepada penjahat sadis dan nampaknya hutang itu sangatlah banyak. Bagaimana cara sang pembalap untuk melunasi hutang Irene ? Ada adegan dewasa.



Sinopsis :



film drive 2011 bercerita tentang

Di tengah hiruk-pikuk kota, hiduplah seorang pria misterius yang tak disebutkan namanya. Ia adalah seorang pembalap handal yang menggunakan kemampuannya untuk merampok. Ia memang perampok, namun pria ini tidak pernah memakai senjata dan hanya dapat bagian sebagai pengemudi saja. Jadi ketika rekan-rekannya sibuk merampok, ia yang akan menjemput dan meloloskan mereka.

Apapun situasinya, ia selalu berhasil lolos dari kejaran polisi. Selain jadi perampok, ia juga jadi montir di sebuah bengkel sederhana dan seorang stuntman di berbagai film Hollywood.



review film action ryan gosling

Suatu ketika, ia jatuh cinta dengan seorang wanita cantik bernama Irene yang merupakan tetangganya. Walaupun Irene sudah punya suami, tapi semuanya berjalan dengan baik. Ia dan Irene mulai berkencan dan bersenang-senang. Bahkan ia juga akrab dengan anak Irene.

Pria ini berusaha kabur dari masa lalunya yang kelam. Ia ingin meninggalkan pekerjaannya yang lama dan semenjak ia bertemu Irene, semuanya berubah menjadi menyenangkan.



sinopsis film drive 2011

Hingga suatu saat, suami Irene sudah bebas dari penjara. Suami Irene ini adalah orang yang bermasalah dan Irene sebenarnya sudah gak kuat punya suami seperti dia.

Saat keluar dari penjara, sang suami dipukuli karena tidak kunjung membayar hutang sebesar $2000. Sang pembalap yang merupakan seorang perampok handal, tidak bisa membiarkan itu terjadi. Ia ingin menyelamatkan Irene beserta keluarganya dengan menyelesaikan satu perampokan yang akan membayar lunas semua hutang Irene. Hanya saja, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.


Review :



Dari produser Nightcrawler (2014) dan Shot Caller (2017). Jika kamu suka dengan film Nightcrawler maka kamu juga pasti akan suka dengan film yang satu ini. Film ini mempunyai protagonist yang pendiam, tidak banyak dialog di film ini. Sama seperti yang ada di film Nightcrawler. Yang unik dari film ini adalah sang protagonist tidak diketahui atau tidak disebutkan namanya.



0 komentar:

Post a Comment