Sunday, October 16, 2016

Sinopsis Film : Nerve (2016)



Apa jadinya jika sosial media mendominasi kehidupan kita ? Film ini bercerita tentang sebuah game sosial media bernama "Nerve". Vee, seorang remaja biasa berubah jadi gak karuan saat terlibat dengan game ini. Awalnya semua terlihat nikmat karena Vee bisa dapat uang banyak dari game ini. Tapi semua jadi berantakan saat Vee mengadu ke polisi tentang kebusukan game Nerve. Kini Vee harus memenangkan game ini untuk bisa bebas dari para "Watchers".



Sinopsis :



sinopsis ringkasan nerve

Nerve adalah sebuah game yang mengharuskan para "Player" untuk berbuat hal-hal tak biasa dan berbahaya. Ada dua macam pengguna dari game ini. Yang satu adalah "Player" dan yang satunya adalah "Watcher".

Jika sang pemain menang, mereka bisa mendapatkan sejumlah uang dari para penonton. Para pemain diharuskan untuk melakukan hal-hal memalukan, berbahaya, dan bahkan kriminal sampai bisa mengancam nyawa pemain. Semacam permainan truth or dare gitulah.



review bercerita nerve

Vee adalah seorang remaja biasa. Ia sedang galau dengan masa depan kuliahnya. Di satu sisi ia ingin kuliah di luar kota, tapi di sisi lain ia tidak bisa meninggalkan ibunya yang sendirian. Untuk sementara Vee mengurungkan niatnya soal kuliah.

Vee punya teman dekat bernama Sydney. Ia adalah orang yang sangat periang dan heboh, sangat berbeda dengan Vee. Sydney juga seorang pemain Nerve yang cukup handal dan terkenal.



scene tentang nerve

Saat Sydney mengajak Vee untuk bermain Nerve, awalnya Vee tidak mau karena merasa itu adalah permainan yang berbahaya dan aneh. Tapi dia galau karena dia ingin gaul kayak temen-temennya. Akhirnya Vee memutuskan untuk bermain Nerve.

Dari mencium orang asing, sampai berlarian di tempat umum tanpa menggunakan baju. Semua terlihat enak karena Vee juga bisa dapet uang banyak. Tapi itu harus berakhir saat ia mengetahui bahaya dibalik game Nerve. Siapa sangka, sosial media dan game online seperti ini dapat menghancurkan hidup seseorang.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment