Friday, October 7, 2016

Sinopsis Film : Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013) sinopsis cover poster
Setelah kejadian di film yang pertama, Flint Lockwood sekarang bekerja untuk Live Corp. Perusahaan milik ilmuwan idolanya, Chester V. Flint diberi sebuah misi khusus untuk menemukan FLDSMDFR yang masih aktif lalu mematikannya. Akan tetapi, semuanya tidak sebaik seperti yang kelihatannya. Sekarang Flint dan teman - temannya harus mencari tau kebenaran dibalik itu semua.


Singkat cerita :


Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013) review cuplikan trailer
Sam dan Flint. - Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)
Setelah bencana hujan makanan raksasa, FLDSMDFR masih aktif tapi tidak diketahui keberadaannya. Alat tersebut tidak menghasilkan hujan makanan lagi, melainkan menciptakan berbagai jenis makanan hidup yang berbentuk binatang. Sekarang pulau Swallow Falls jadi sebuah hutan yang dipenuhi makanan binatang yang unik dan asri.

Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013) ringkasan bercerita tentang
Flint dan teman - teman. - Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)
Flint dan para warga Swallow Falls pindah ke San Franjose di California. Disana adalah tempatnya para ilmuwan yang bekerja untuk Chester V. Chester V ini adalah ilmuwan hebat dan terkenal yang merupakan idola Flint. Akan tetapi, semuanya tidak sebaik seperti yang kelihatannya. Chester V meminta Flint untuk menyelidiki pulau Swallow Falls dan menemukan FLDSMDFR untuk mematikannya.

Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013) scene screenshoot cerita
Flint, Chester V dan teman - teman mencari FLDSMDFR. - Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)
Flint dibantu oleh ayah dan teman - temannya. Mereka bersama - sama ke pulau itu dan menyelidikinya. Saat mereka tiba disana, mereka malah disambut oleh para makanan binatang unik seperti layaknya hutan sungguhan. Sekarang Flint dan teman - temannya harus mencari tau kebenaran dibalik itu semua. Kenapa FLDSMDFR harus dimatikan ? Apa para binatang itu berbahaya ?


Trailer :



Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment