Monday, July 31, 2017

Sinopsis Film : King Arthur: Legend of the Sword (2017)

king arthur bercerita tentang
Setelah ayah dan ibunya dibunuh, Arthur berkelana hidup susah di jalanan. Ia yang seorang anak raja tidak mendapat haknya dan kini kerajaan milik ayahnya telah dirampas oleh Vortigern. Saat Arthur telah dewasa, ia menemukan pedang Excalibur milik ayahnya yang tertancap di sebuah batu. Tidak ada seorangpun yang bisa mencabut pedang tersebut, hanya Arthur yang mampu. Sejak saat itu petualangan Arthur pun dimulai untuk mencari tahu takdir sejatinya.



Sinopsis :



ringkasan king arthur legend sword
Saat Arthur masih kecil, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana ibu dan ayahnya dibunuh. Tahta ayahnya direbut dengan menggunakan sihir kejam. Beruntung Arthur bisa selamat dan ditemukan oleh para pelacur di jalanan lalu dirawat hingga dewasa. Ia harus menghadapi berbagai rintangan hidup dan menjadi petarung sekaligus pria tangguh.

Kemudian beredar rumor tentang ramalan yang mengatakan akan ada seorang raja sejati. Hanya orang yang bisa mencabut pedang Excalibur yang dapat menjadi raja. Tapi sang raja kejam, Vortigern tidak terima. Jika ramalan itu benar, maka tahtanya akan tergulingkan. Sehingga Vortigern melakukan berbagai cara untuk mencegah ramalan itu terjadi.




sinopsis king arthur 2017
Saat Arthur telah berhasil mencabut pedang Excalibur, ia menyadari bahwa ada takdir dahsyat yang menanti dirinya. Ia harus menerima takdir tersebut suka ataupun tidak. Arthur mulai berkelana menuju masa lalu untuk mencari jati diri. Dengan bantuan seorang penyihir, Arthur dan teman-teman mulai menyusun rencana untuk menggulingkan kerajaan Vortigern.

Arthur bertekad tidak hanya untuk membalaskan dendam orang tuanya, tapi juga untuk mengambil kembali kerajaan milik ayahnya.


Review singkat :



Awalnya saya kira legenda Arthur dan Excalibur adalah sebuah kisah cilik. Tapi berkat penggambaran yang epik, film ini mampu membuat setiap adegannya menjadi lebay dan keren. Kamu akan disuguhkan dengan musik yang bagus pada saat awal cerita, juga ada unsur komedi dan petualangan yang seru. Daripada menjelaskan perjalanan hidup Arthur yang penuh derita, film ini lebih memilih menyuguhkannya dengan alunan musik yang penuh semangat dan tawa.





Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment