Tuesday, July 11, 2017

Sinopsis Film : Bill & Ted's Excellent Adventure (1989)

Di masa depan, tepatnya di tahun 2688 semuanya sangatlah hebat. Udaranya bersih, airnya bersih, bahkan kotoranpun bersih. Tapi masa depan seperti ini sangat bergantung kepada dua anak muda bernama Bill dan Ted. Masalahnya adalah, ditahun 1988 Bill dan Ted ini adalah anak yang nakal dan sedang menghadapi masalah dengan pelajaran di sekolah.

Mereka harus segera menyelesaikan tugas sejarah mereka supaya lulus. Akhirnya orang-orang di masa depan memutuskan untuk mengirim mesin waktu demi membantu Bill dan Ted menyelesaikan tugas sekolah mereka.


Sinopsis :



sinopsis bill and ted excellent bercerita
Di sebuah kota kecil bernama San Dimas, hiduplah dua orang anak gak karuan bernama Bill, S Preston dan Ted Theodore Logan. Mereka bermimpi ingin mendirikan sebuah band rock and roll bernama "Wyld Stallyns". Masalahnya, mereka masih anak SMA labil yang diancam gak naik kelas kalau mereka gak lulus pelajaran sejarah.

Namun siapa sangka, dua orang anak ingusan yang bermimpi mendirikan sebuah band gak jelas menjadi faktor penting bagi masa depan umat manusia. Sebab, di masa depan Bill dan Ted telah menciptakan musik yang bisa mengakhiri perang dan kemiskinan serta menciptakan keselarasan bagi dunia.



review indonesia bill and ted tentang
Tapi pada masa sekarang, tepatnya di tahun 1988, mereka masih anak bandel dan memiliki masa depan gak jelas. Bahkan Ted diancam akan dikirim ke sekolah militer jika tidak lulus pelajaran sejarah.

Dengan kata lain, masa depan sedang dalam bahaya. Jika Bill dan Ted tidak dapat lulus sekolah, bagaimana caranya mereka bisa mengubah dunia ? Akhirnya orang-orang yang ada di masa depan memutuskan untuk mengirimkan mesin waktu bagi mereka.



film comedy keanu reeves
Bill dan Ted mulai menggunakan mesin waktu tersebut untuk menjemput para tokoh sejarah di dunia. Mereka berkeliling melintasi ruang dan waktu demi mewawancarai mereka tentang sejarah. Dari mulai Socrates, Abraham Lincoln, Billy the Kid, dan masih banyak lagi. Mereka semua dijemput oleh Bill dan Ted dengan menaiki mesin waktu yang berbentuk kotak telepon.


Sedikit review :



Sebuah cerita komedi super kocak sepanjang sejarah tentang sejarah. Bill dan Ted akan membuatmu tertawa dari awal film sampai akhir. Siapa sangka, Keanu Reeves aktor tampan yang selalu terlihat sedih ini bisa mengocok perut sedemikian rupa. Apalagi saat Bill dan Ted menunjukkan gaya mereka yang seperti sedang bermain gitar, selalu sukses membuat saya tertawa.





Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment