Wednesday, July 19, 2017

Daftar Film : Avengers

Avengers, siapa yang tak kenal dengan Avengers ? Pasti semuanya sudah kenal dengan kelompok atau tim superhero yang satu ini. Terdiri dari berbagai pahlawan super yang terkuat dari berbagai belahan alam semesta Marvel, mereka mempersatukan kekuatan untuk melindungi dunia. Dikumpulkan oleh Nick Fury dari S.H.I.E.L.D, Avengers menjadi harapan Bumi untuk melindunginya dari berbagai ancaman yang tidak bisa dihadapi manusia sendirian.




1. The Avengers (2012)


daftar film avengers sampai akhir
Sekelompok pahlawan super terkuat dari berbagai belahan dunia telah dikumpulkan oleh seseorang bernama Nick Fury. Mereka dikumpulkan demi satu tujuan yaitu, mempersatukan kekuatan untuk menghadapi musuh atau ancaman yang tak bisa dihadapi oleh umat manusia. Saat si jahat Loki dan pasukan aliennya mendarat di Bumi, para Avenger harus menghentikan niatnya untuk memperbudak umat manusia.




2. Avengers: Age of Ultron (2015)


list avengers terbaru sinopsis ringkasan
Saat Tony Stark dan Bruce Banner berniat untuk menciptakan sebuah kecerdasan buatan, semuanya malah jadi kacau. Program yang dibuat untuk melindungi umat manusia dari segala bahaya, malah menganggap manusia sebagai bahaya itu sendiri. Kini semuanya bergantung pada para Avengers untuk menghentikan niat Ultron yang mau memusnahkan seluruh umat manusia.



Baca juga artikel keren berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment