Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film : Colossal (2016) - monster penuh drama

colossal bercerita tentang
Gloria adalah seorang gadis pecandu alkohol yang sedang bermasalah dengan pacarnya. Ia harus pindah ke Korea untuk menenangkan diri dan mencoba untuk berubah. Tapi saat seekor monster raksasa muncul secara misterius di Seoul, Gloria dan teman-teman menjadi panik. Tidak hanya itu, entah kenapa Gloria dan sang monster memiliki koneksi misterius, dimana si monster akan mengikuti gerakan Gloria saat muncul di kota.



Sinopsis :



colossal sinopsis
Seekor monster raksasa muncul secara tiba-tiba di tengah-tengah kota Seoul. Ia mulai menghancurkan segalanya dan menteror seluruh warga Korea. Gloria yang baru saja pindah ke Korea jadi bingung dan ketakutan. Monster tersebut akan muncul di kota selama beberapa menit, lalu menghilang lagi.

Anehnya, secara mengejutkan monster ini punya hubungan misterius dengan Gloria. Saat muncul di tengah kota, monster itu akan mengikuti gerakan Gloria dengan sama persis.



colossal ringkasan
Tapi untuk mengontrol monster itu, Gloria harus pergi ke sebuah taman pada saat pagi hari. Dengan kata lain, Gloria menjadi yang bertanggung jawab atas jatuhnya korban. Awalnya ia memang merasa bersalah, namun akhirnya Gloria menyadari bahwa tidak hanya ia saja yang bisa mengontrol monster tersebut. Temannya yang bernama Oscar juga dapat mengendalikan robot raksasa yang muncul secara misterius sama seperti monsternya Gloria.



colossal review
Ketimbang membawa perdamaian bagi dunia atau mengurus fenomena monster ini, Gloria dan Oscar malah berselisih satu sama lain. Mereka sempat terlibat beberapa masalah asmara dan pertemanan. Apalagi keduanya sering mabuk dan datang ke taman itu seenaknya.

Maka dari itu keduanya harus segera menyelesaikan permasalahan mereka supaya tidak ada lagi korban yang berjatuhan.



Ulasan singkat :



Berbeda dengan Pacific Rim atau Godzilla, film ini malah menyajikan genre baru bagi film yang bertema "monster raksasa". Jika di kedua film sebelumnya menampilkan monster raksasa yang jahat dan menghancurkan kota, monster di film ini malah menari-nari dan terlibat masalah drama. Film ini memang lucu, tapi ada bagian yang aneh juga.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment