Wednesday, July 19, 2017

Daftar Film : Captain America

Captain America bercerita tentang superhero dengan rasa keadilan tingkat tinggi dan tubuh kuat nan kekar. Berbekal sebuah serum misterius, Steve Rogers akhirnya bisa bergabung dengan militer dan mengabdi untuk negara. Ini dia film superhero yang akan mempersatukan para superhero lainnya dalam Avengers. Berikut ini daftar film Captain America, sang Avengers yang pertama.




1. The First Avenger (2011)


daftar film captain america sampai akhir
Saat masa perang dunia ke-2, Steve Rogers berusaha mati-matian untuk masuk militer. Tapi berapa kalipun ia mencoba, dirinya selalu gagal karena kondisi fisiknya yang kurang mendukung. Karisma sudah ada, dedikasi dan tekadnya sangat kuat, kurang tubuhnya saja yang sering membuatnya galau.

Kemudian Steve diajak mengikuti sebuah eksperimen rahasia yang mampu mengubah tubuhnya yang lemah mencapai batas maksimal kemampuan manusia. Sejak saat itu dirinya langsung bergerak menghentikan sebuah organisasi teroris yang kuat bernama HYDRA.




2. The Winter Soldier (2014)


list film captain america terbaru
Steve Rogers sedang galau karena harus beradaptasi dengan dunia modern. Setelah bangun dari tidur panjangnya, seorang idealis seperti Steve pasti sulit memahami dunia modern yang rumit. Tapi dibantu oleh para agen S.H.I.E.L.D yang lain, Steve harus menghadapi musuh baru yang berasal dari masa lalunya. Seorang musuh dari sejarah, seorang pembunuh yang dikenal sebagai Winter Soldier.




3. Civil War (2016)


sinopsis captain america sebelum civil war
Apapun yang kita lakukan, baik atau jahat, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka. Begitu juga dengan para superhero. Saat mereka berusaha menyelamatkan dunia, terkadang tidak semuanya bisa diselamatkan. Selalu ada saja yang mati, orang tak bersalah terus mati. Oleh sebab itu pemerintah memutuskan untuk mengadakan perjanjian bernama Sokovia Accords. Semua tindakan superhero akan dikontrol supaya dapat meminimalisir jatuhnya korban. Akan tetapi, tidak semua anggota Avengers setuju akan hal itu.



Baca juga artikel keren berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment