Friday, July 14, 2017

Daftar Film : DC Extended Universe

jalan cerita semua film dc dari awal
Berikut ini Cinematic Universe yang baru mulai berkembang dan dimulai. Mereka memang punya game untuk diunggulkan, tapi sekarang akan merambah menuju dunia perfilman. Meski film yang di awal agak mengecewakan, namun film Wonder Woman telah membuktikan bahwa Universe ini pasti akan berkembang. Kita nantikan saja kelanjutannya bersama dengan Justice League, semoga tidak mengecewakan.




1. Man of Steel (2013)


Clark Kent berasal dari planet lain. Ia datang ke Bumi untuk tinggal dan hidup karena planet asalnya telah hancur. Perbedaan atmosfer antara Bumi dan planet asalnya membuat tubuhnya menjadi super kuat layaknya baja. Clark terus menyembunyikan identitasnya dari dunia sampai suatu ketika para alien dari tempat asalnya datang ke Bumi dan berniat untuk memusnahkan Bumi. Clark Kent tak bisa tinggal diam, ia harus menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya.




2. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)


urutan film superhero dc
Sejak kedatangan Superman, seluruh dunia jadi gelisah. Superman memang baik, selama ini ia jadi pahlawan bagi Bumi. Tapi di tangan Superman terdapat kekuatan untuk menghancurkan seluruh planet. Meski hanya ada kemungkinan 1% bahwa dia akan jadi jahat, menurut Batman itu tidak bisa dibiarkan. Sementara Batman dan Superman sedang berseteru, musuh baru telah muncul dengan kekuatan dahsyat dari yang pernah ada.




3. Suicide Squad (2016)


kumpulan film dc extended universe terbaik
Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Tapi saat ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Bercerita tentang kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan, dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka adalah : menyelamatkan dunia dari kiamat. Akankah mereka menyelamatkan dunia, atau menyelamatkan dirinya sendiri ?




4. Wonder Woman (2017)


list film dc dari awal
Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana putri Amazon. Dibesarkan di sebuah pulau terlindung dan tersembunyi, dilatih untuk menjadi prajurit tak terkalahkan. Saat seorang pilot menabrak pantai mereka dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang sedang melanda dunia luar, Diana memutuskan untuk meninggalkan rumah dan berkelana demi menghentikan semuanya. Ia berperang bersama dengan pilot tersebut untuk mengakhiri semua peperangan dan menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.



Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment