Wednesday, July 19, 2017

Daftar Film : Hulk

Hulk, monster hijau raksasa yang super kuat dan pemarah. Peluru gak bisa tembus, sinar laser gak bisa tembus, entah apa yang bisa menembus tubuh si Hulk ini. Yang pasti terlepas dari sifat pemarahnya, Hulk memang menjadi andalan untuk memporak-porandakan musuh. Saat ini Hulk belum memiliki film solo sendiri karena masalah pendistribusian, semoga kedepannya akan ada film Hulk solo yang diperankan oleh Mark Ruffalo. Berikut ini daftar film Hulk, mana favoritmu ?




1. Hulk (2003)


Bruce Banner adalah seorang ilmuwan brilian yang memiliki masa kelam. Ia terlibat dalam insiden di laboratorium miliknya dan terkena radiasi gamma dan Nanomeds. Bruce menjadi kebingungan karena ia berhasil selamat. Sejak saat itu ia menyadari bahwa jika ia marah, dirinya akan berubah menjadi monster hijau raksasa yang sangat berbahaya dan bisa menghancurkan segalanya.




2. The Incredible Hulk (2008)


Setelah tragedi Gamma Bomb, Bruce jadi buronan pemerintah. Ia terus menghadapi kegelisahan untuk menemukan obat bagi dirinya. Tapi saat ia mulai dekat dengan obat yang mampu menyembuhkan dirinya, Bruce malah bertemu dengan musuh baru yaitu The Abomination.



Baca juga artikel keren berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment