Wednesday, July 19, 2017

Daftar Film : Thor

Thor adalah seorang dewa yang kuat namun sombong. Ia dihukum oleh ayahnya dan harus hidup di Bumi bersama dengan manusia. Ia berusaha untuk kembali ke Asgard tapi tak bisa bahkan mengangkat palunya pun tak bisa. Lalu Thor mulai jatuh cinta kepada seorang ilmuwan bernama Jane Foster dan mulai belajar tentang kehidupan. Sejak saat itu Thor jadi pelindung bagi Bumi dari para makhluk jahat yang menyerang Bumi.




1. Thor (2011)


daftar film thor sampai akhir
Thor telah diusir oleh ayahnya, Odin akibat kesombongannya. Ia harus pergi meninggalkan Asgard dan harus hidup di Midgard (Bumi). Thor bertemu dengan seorang ilmuwan cantik bernama Jane Foster dan mulai hidup bersama dengan manusia. Ia pun mulai belajar tentang kehidupan, tapi kemudian ia menyadari bahwa para makhluk jahat dari rumahnya berusaha untuk menyerang Bumi. Thor harus melindungi Bumi dan wanita yang dicintainya.




2. Thor: The Dark World (2013)


sinopsis cerita thor
Ribuan tahun yang lalu, ras Dark Elf pernah mencoba membuat seluruh alam semesta menuju kegelapan kekal menggunakan sebuah senjata bernama Aether. Upaya tersebut berhasil digagalkan oleh prajurit Asgard, sedangkan Aether tak bisa dihancurkan sehingga harus disembunyikan.

Di tempat lain Jane Foster terus mencari cara agar bisa bertemu Thor. Namun Thor sedang sibuk mengurus seluruh alam semesta. Saat Jane terkena kutukan Aether, Thor harus mencari cara untuk menyelamatkan Jane.




3. Thor: Ragnarok (2017)


list film thor dari awal
Karena suatu alasan, Thor telah dipenjara di dunia lain. Tapi tak disangka ia malah bertemu dengan teman lamanya yaitu Hulk. Nampaknya mereka dijadikan peserta kontes gladiator. Thor harus berusaha bertahan hidup dan berpacu melawan waktu sebelum Hela yang kejam, menghancurkan rumahnya dan semua peradaban Asgardian.



Baca juga artikel keren berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment