Tuesday, July 18, 2017

11+1 Quote Fenomenal dari Joker



Joker, siapa yang tak kenal Joker ? Karena kegilaan sekaligus kejeniusannya, sosoknya jadi sangat diidolakan menjadi salah satu penjahat terfavorit. Tapi jangan sampai kamu seperti Joker yah, kalau sekedar dijadikan hiburan gak masalah, tapi jangan sampai ditiru, oke ? Berikut ini beberapa quote dari Joker (The Dark Knight) yang bisa bikin kamu merinding sekaligus kagum. Yuk, kita simak sama-sama.








Moral dan kode etik mereka hanyalah lawakan. Dilupakan begitu ada bahaya. Kebaikan mereka hanya tergantung situasi. Biar kujelaskan. Saat masalah datang, orang-orang beradab itu? Mereka mulai memakan satu sama lain. Aku bukanlah monster. Aku hanya lebih maju dari kebanyakan orang.







Kau tak bisa ancam aku. Segala kekuatanmu tak ada gunanya.







Ah, kau. Kau tak mau lepaskan aku, ya? lnilah yang terjadi bila kekuatan yang dahsyat bertemu obyek yang tak tergerakkan. Pikiranmu benar-benar tak bisa dikotori, ya? Kau tak mau bunuh aku karena rasa kebenaranmu yang salah tempat. Dan aku tak mau bunuh kau karena kau terlalu mengasyikkan. Kurasa kita berdua ditakdirkan bertarung selamanya.







Kamu tahu, kegilaan seperti yang kamu, itu mirip seperti gravity. Yang dibutuhkan hanyalah dorongan kecil !







Kau pikir aku punya rencana? Aku bagai anjing, hanya ikuti naluri. Kalau berhasil, aku juga tak tahu mau apa. Aku hanya melakukannya begitu saja.







Mau tahu kenapa aku pakai pisau? Pistol terlalu cepat membunuh. Kamu tak bisa nikmati letupan emosi yang ada. Di saat-saat terakhir, orang selalu perlihatkan dirinya yang sesungguhnya. Jadi bisa dibilang, aku lebih kenal teman-temanmu dibanding kau. lngin tahu siapa di antara mereka yang pengecut?







Tak ada yang panik bila semua berjalan sesuai rencana. Meskipun rencananya mengerikan. Jika besok kuumumkan pada pers, seorang gangster akan tertembak, atau satu truk penuh tentara akan meledak, takkan ada yang panik. karena itu bagian dari rencana. Tapi bila kubilang seorang walikota tua akan mati semua orang jadi kalap.







Aku percaya, apa pun yang tak bisa bunuh kita, akan buat kita jadi... aneh.







Batman : Aku punya satu aturan.
Joker : Cara satu-satunya yang bijaksana untuk hidup di dunia ini adalah dengan tanpa aturan.
Joker : Dan malam ini kamu akan melanggar peraturanmu itu.







Yang kamu pedulikan cuma uang. Kota ini butuh penjahat yang lebih berkelas. Dan aku akan memberikannya kepada mereka.







Cetuskan sedikit anarkisme. Goyanglah kemapanan dan timbullah kekacauan. Aku agen kekacauan. Oh, dan kamu tahu sesuatu yang menarik tentang kekacauan? Kekacauan itu Adil !







Kalau kamu hebat di dalam suatu bidang, jangan lakukan itu secara gratis.


Gimana, keren quote-nya si Joker ini ? Sampai saat ini pun sosok Heath Ledger sang pemeran Joker masih dikagumi sampai saat ini. Mungkin Joker ini memang penjahat paling dikagumi sejagad raya. Dan jika kamu tidak suka dengan Joker, Why so serious ?




Baca juga artikel keren berikut ini :

2 komentar:

Post a Comment