Friday, July 14, 2017

Daftar Film : Marvel Cinematic Universe

Sebenarnya terdapat banyak sekali film yang diangkat dari komik Marvel. Tidak hanya Avengers saja, tapi sebelumnya sudah ada yang lebih tua. Namun di daftar film ini saya hanya akan menyebutkan urutan film Marvel berdasarkan Avengers saja. Kita semua tau bahwa Marvel sedang membangun proyek besar-besaran untuk mengangkat komik mereka ke dalam film dan TV series. Informasi berikut ini mungkin bisa bermanfaat buat kamu yang kebingungan untuk menontonnya. Khususnya buat yang mau menontonnya dari awal.




1. Iron Man


Kumpulan Film Marvel Universe MCU

Daftar Film Iron Man :
  1. Iron Man (2008)
  2. Iron Man 2 (2010)
  3. Iron Man 3 (2013)
Tony Stark adalah seorang milioner sekaligus insinyur jenius yang mempunyai perusahaan senjata. Ia tak pernah menyangka kalau dirinya akan ditangkap oleh sekelompok teroris dengan menggunakan senjatanya sendiri. Tony tak menyerah, ia malah membuat sebuah baju super dari dalam goa teroris dan berhasil kabur. Sejak saat itu Tony memilih untuk fokus membangun kostum supernya yang terbuat dari baja dan teknologi super canggih demi menumpas kejahatan.




2. Hulk


daftar film mcu marvel cinematic
    Daftar Film Hulk :
    1. Hulk (2003)
    2. The Incredible Hulk (2008)
      Bruce Banner adalah seorang ilmuwan brilian yang memiliki masa kelam. Ia terlibat dalam insiden di laboratorium miliknya dan terkena radiasi gamma dan Nanomeds. Bruce menjadi kebingungan karena ia berhasil selamat. Sejak saat itu ia menyadari bahwa jika ia marah, dirinya akan berubah menjadi monster hijau raksasa yang sangat berbahaya dan bisa menghancurkan segalanya.




      3. Thor


      urutan film marvel cinematic universe mcu
        Daftar Film Thor :
        1. Thor (2011)
        2. Thor: The Dark World (2013)
        3. Thor: Ragnarok (2017)
          Thor adalah seorang dewa yang kuat namun arogan. Ia dihukum oleh ayahnya dan harus hidup di Bumi bersama dengan manusia. Ia berusaha untuk kembali ke Asgard tapi tak bisa bahkan mengangkat palunya pun tak bisa. Lalu Thor mulai jatuh cinta kepada seorang ilmuwan bernama Jane Foster dan mulai belajar tentang kehidupan. Sejak saat itu Thor jadi pelindung bagi Bumi dari para makhluk jahat yang menyerang Bumi.




          4. Captain America


          Urutan Film Marvel Dari Awal
            Daftar Film Captain America :
            1. The First Avenger (2011)
            2. The Winter Soldier (2014)
            3. Civil War (2016)
              Saat masa perang dunia ke-2, Steve Rogers berusaha mati-matian untuk masuk militer. Tapi berapa kalipun ia mencoba, dirinya selalu gagal karena kondisi fisik-nya yang kurang mendukung. Karisma sudah ada, dedikasi dan tekadnya sangat kuat, kurang tubuhnya saja yang sering membuatnya galau.

              Kemudian Steve diajak mengikuti sebuah eksperimen rahasia yang mampu mengubah tubuhnya yang lemah, mencapai batas maksimal kemampuan manusia. Sejak saat itu, Steve memiliki kekuatan hebat dan bergerak menghentikan sebuah organisasi teroris yang kuat bernama HYDRA.




              5. Avengers


              Film Marvel Terbaru 2017
                Daftar Film Avengers :
                1. The Avengers (2012)
                2. Avengers: Age of Ultron (2015)
                  Sekelompok pahlawan super terkuat dari berbagai belahan dunia telah dikumpulkan oleh seseorang bernama Nick Fury. Mereka dikumpulkan demi satu tujuan yaitu, mempersatukan kekuatan untuk menghadapi musuh dan ancaman yang tak bisa dihadapi oleh umat manusia. Saat si jahat Loki dan pasukan aliennya mendarat di Bumi, para Avenger harus menghentikan niatnya untuk memperbudak umat manusia.




                  6. Guardians of the Galaxy


                  Guardians of the Galaxy Series List
                    Daftar Film Guardians of the Galaxy :
                    1. Guardians of the Galaxy (2014)
                    2. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)
                      Sebuah kelompok penjahat dari berbagai belahan alam semesta terpaksa harus berkumpul jadi satu saat seorang prajurit fanatik berniat menguasai seluruh alam semesta.




                      7. Ant-Man


                      Daftar Film Superhero Marvel
                      Scott Lang adalah seorang pencuri yang handal. Hidupnya berubah saat ia didatangi oleh Dr. Hank Pym. Scott harus memakai sebuah kostum super dengan kekuatan dapat mengecilkan tubuh tapi dapat meningkatkan kekuatan sang pengguna. Ia harus menjadi Ant-Man dan menjalankan sebuah misi rahasia bersama Dr. Hank untuk menyelamatkan dunia.




                      8. Doctor Strange


                      daftar film marvel dari awal
                      Seorang dokter handal bernama Stephen Strange mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkan tangannya lumpuh dan sulit digerakkan. Berbagai cara telah ia lakukan untuk menyembuhkan tangannya, tapi tidak ada yang berhasil. Kini hartanya telah terkuras habis akibat obsesi-nya.
                      Suatu ketika Strange mendengar sebuah kabar tentang seorang pria lumpuh yang berhasil sembuh dengan bantuan sebuah pengobatan alternatif. Sang dokter pun tertarik dengan pengobatan tersebut, tapi bukan kesembuhan yang ia dapatkan. Strange malah diperkenalkan dengan dunia sihir yang akan mengubah hidupnya selama-lamanya.




                      9. Spiderman


                      Daftar Film Superhero Marvel
                      Setelah bertarung bersama Avengers, Peter pulang ke rumah. Dengan pengawasan ketat dari Tony Stark, ia berusaha menjalani kehidupan sehari-hari sebagai anak SMA. Sebagai anak muda, Peter Parker juga harus berurusan dengan sekolah masalah remaja lainnya. Namun saat ia sedang asik menjadi superhero, seorang musuh super telah muncul di kota New York. Sudah menjadi tugas Spiderman untuk mengalahkannya dan melindungi semua orang yang ia sayangi.




                      Baca juga rekomendasi film berikut ini :

                      0 komentar:

                      Post a Comment