Sunday, August 6, 2017

Sinopsis Film : The Mummy (2017)

the mummy 2017 bercerita tentang
Seorang Ratu jahat dari Mesir telah bangkit dari kuburnya. Ia bernama Ahmanet. Kini ia ingin menuntut balas terhadap takdir yang sudah direnggut pada masa lampau. Dengan kekuatannya yang dahsyat, ia mulai menteror kota. Sang Ratu mengincar tubuh Nick yang ingin diberikan untuk dewa Seth. Hanya Nick yang bisa menghentikan rencana Sang Ratu dan mengalahkannya. Tapi bagaimana cara Nick untuk mengalahkan Ahmanet ?



Sinopsis :



the mummy 2017 ringkasan
Pada jaman dahulu, hiduplah seorang ratu Mesir bernama Ahmanet. Ia merupakan seorang ratu cantik dan berbakat yang akan mewarisi takhta Firaun. Namun saat istri Firaun mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, Ahmanet jadi cemburu. Kini, anak laki-laki itulah yang akan mewarisi kerajaan Firaun.

Ahmanet menjadi murka karena takdirnya akan direbut. Ia tak mau diam saja dan memutuskan untuk mengadakan kontrak dengan iblis.



the mummy 2017 review
Ahmanet mulai bersekutu dengan Seth untuk menghabisi saudara laki-lakinya. Tapi saat ia diberi kekuatan oleh iblis, Ahmanet malah membantai seluruh keluarganya. Tidak hanya itu, ia bahkan ingin membawa Seth ke dalam dunia manusia. Apa jadinya jika iblis berhasil masuk ke dunia manusia ? Untungnya rencana Ahmanet berhasil digagalkan. Dan akibat dosanya itu ia dihukum dengan cara dikubur hidup-hidup.

Ahmanet dibungkus dan dijadikan mumi, ia dikuburkan jauh dari Mesir.



the mummy 2017 sinopsis
Ribuan tahun kemudian, kuburannya berhasil ditemukan oleh para arkeolog dan pemburu harta karun. Saat menemukan kuburan itu, Nick Morton membawa peti Ahmanet ke permukaan dan secara tak sengaja ia telah membebaskannya. Akibatnya Nick jadi dikutuk dan Ahmanet terbangun di dunia yang modern.

Nick Morton dibantu oleh Jenny Halsey harus segera menemukan permata belati Seth dan menghancurkannya, sebelum Ahmanet membawa Seth ke dalam dunia manusia.


Review :


Menurut saya mumi cewek yang ada di film ini sudah bagus dan agak menggoda. Tapi kecantikannya tidak bisa membuat film ini melebihi film sebelumnya. Saya rasa konflik dan pertempuran yang terdapat di The Mummy (1999) lebih kompleks dan lebih seru. Film ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan film sebelumnya. Padahal Dracula Untold sudah sangat keren. Kita hanya bisa berharap kepada Dark Universe yang akan datang.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment