Tuesday, July 18, 2017

Daftar Film : Iron Man

Iron Man bukanlah superhero yang memiliki kekuatan super. Tony menciptakan kekuatannya sendiri yaitu baju super canggih dan tangguh untuk melawan berbagai kejahatan. Berbekal kekayaan dan kejeniusannya, hidup Tony Stark berubah semenjak dirinya ditangkap dan dikurung oleh sekelompok teroris. Sejak saat itu ia memutuskan untuk menutup perusahaan senjata miliknya dan mengembangkan baju super miliknya. Tony tahu apa yang harus ia lakukan.




1. Iron Man (2008)


daftar film iron man dari awal
Tony Stark adalah seorang milioner sekaligus insinyur jenius yang mempunyai perusahaan senjata. Ia tak pernah menyangka kalau dirinya akan ditangkap oleh sekelompok teroris dengan menggunakan senjatanya sendiri. Tony tak menyerah, ia malah membuat sebuah baju super dari dalam goa teroris dan berhasil kabur. Sejak saat itu Tony memilih untuk fokus membangun kostum supernya yang terbuat dari baja dan teknologi super canggih demi menumpas kejahatan.




2. Iron Man 2 (2010)


iron man list movie sampai avengers
Sekarang dunia telah tahu siapa sebenarnya Iron Man. Masyarakat dibuat heboh dengan kehidupan ganda milik Tony Stark. Pemerintah dan pihak militer meminta Tony untuk berbagi pengetahuan dan teknologi miliknya. Tapi Tony tidak mau, ia juga sedang menghadapi masalah kesehatan akibat baju super miliknya. Sementara itu di tempat lain muncul musuh baru yang penuh dendam.




3. Iron Man 3 (2013)


Ketika rumahnya dihancurkan oleh seorang teroris bernama Mandarin, Tony Stark harus bangkit dan membangun semuanya kembali. Tidak hanya gelisah untuk bertahan hidup, Tony juga harus melindungi orang-orang yang ia sayangi. Ia mulai dihantui dengan sebuah pertanyaan, apakah ia yang menciptakan baju itu atau bajunya yang menciptakan dirinya ?



Baca juga artikel keren berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment