Thursday, September 1, 2016

Sinopsis Film : Captain America: Civil War (2016)

Apapun yang kita lakukan, baik atau jahat, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka. Begitu juga dengan para superhero. Saat mereka berusaha menyelamatkan dunia, terkadang tidak semuanya bisa diselamatkan. Selalu ada saja yang mati, orang tak bersalah terus mati.


Filmnya keren bruh. Cara berpikir Avengers berbeda - beda. Ada yang bisa percaya dengan rekannya, tapi ada yang tidak bisa. Ketika ane nonton film ini ane benar - benar termakan dengan konflik yang ada, sehingga saat endingnya ane baru nyadar kalau judul dari film ini adalah Captain America.


Jika sebelumnya kamu bisa memihak Team Stark dan Team Cap, maka saat ending film ini kalian semua hanya akan memihak satu saja. Karena kalian akan tau mana yang hanya mementingkan ego dan dendam pribadi dan mana yang memegang teguh keadilan sejati.

Singkat cerita :

Dengan banyaknya orang yang takut dengan para superhero, pemerintah mengadakan sebuah perjanjian khusus bernama Sokovia Accords. Perjanjian tersebut berisi hukum untuk membatasi aktivitas para superhero. Ironman setuju akan hal tersebut agar kota tidak terus - terusan hancur. Namun, Captain America tidak setuju karena merasa tujuan dibentuknya Avengers adalah untuk menyelamatkan dunia, dan pemerintah tidak bisa diandalkan untuk itu.


Sementara para superhero sedang galau dengan situasi yang ada. Musuh yang baru telah muncul. Seorang pria misterius yang berniat mengadu domba Avengers. Setelah sekian lama ia mempelajari segala sesuatu tentang Avengers, kini ia siap meluncurkan aksinya.

0 komentar:

Post a Comment