Saturday, September 17, 2016

Daftar Film : Underworld

1. Underworld (2003)

Selene adalah seorang prajurit vampir yang cantik. Ia memburu setiap lycan yang tersisa. Suatu ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan Michael. Si manusia misterius yang dikejar oleh bangsa lycan dengan alasan yang masih belum diketahui. Ceritanya seru, meski ceritanya agak lambat. Tapi film ini memiliki ending dan kelanjutan yang akan menarik. Film ini merupakan salah satu film series terbaik. Ada adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.
LANJUT BACA >>


2. Underworld: Evolution (2006)


Selene jadi sangat kuat saat ia meminum darah sang leluhur. Kini Selene dan Michael (sang hybrid) harus menghentikan Marcus sang vampir pertama yang sejati dan William si monster lycan. William ini bukanlah lycan biasa. Ia adalah nenek moyang bangsa lycan. Dulu bangsa lycan tidak bisa kembali ke wujud manusia. Dan keinganan William akan kehancuran dan amarah tak pernah ada habisnya. Dia harus dihentikan. Di film ini terdapat adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.
LANJOT BACA >>


3. Underworld: Rise of the Lycans (2009)


Film ini menceritakan tentang asal mula bagaimana terjadinya peperangan antara bangsa lycan dan vampir. Berawal dari kerjaan vampir yang memperbudak bangsa lycan. Hingga sang anak dari Viktor yang jatuh cinta kepada Lucian (pemimpin bangsa lycan). Sampai pada pemberontakan bangsa lycan terhadap kerjaan vampir tersebut. Di film ini terdapat adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.
LANJOT BACA >>


4. Underworld: Awakening (2012)



Umat manusia telah mengetahui keberadaan bangsa lycan dan vampir. Mereka yang selama ini tidak tau apa - apa, sekarang menjadi musuh yang mematikan bagi para vampir dan lycan. Lalu kemudian para manusia memulai "pembersihan". Pembantaian besar - besaran terhadap vampir dan lycan. Lari menjadi satu - satunya cara untuk tetap hidup. Michael dan Selene pun tidak luput dari semua itu. Ada bagian yang bakal membuat kamu sedih. Tapi endingnya akan mengobati kesedihan itu. Banyak adegan berdarah.
LANJOT BACA >>

0 komentar:

Post a Comment