Thursday, September 15, 2016

Sinopsis Film : RoboCop (2014)

Ini adalah film tentang pertarungan robot canggih. Jika kamu mencari film tembak - tembakan ala robot, maka film ini cocok buat kamu. Ane kaget saat liat rating yang rendah di imdb. Sebenarnya filmnya cukup menarik. Tapi ane rasa ada beberapa adegan yang seharusnya keren, jadi gak keren karena kurang dramatis. Mungkin itu yang menyebabkan ratingnya jadi jelek.

Ada adegan dewasa di film ini. Ada adegan organ tubuh manusia ditampilkan seperti otak dan paru - paru.

Singkat cerita :

Di masa depan teknologi robot telah mendominasi dunia. Robot telah digunakan untuk berbagai keperluan dan salah satunya adalah robot polisi. Dengan robot polisi tidak ada polisi yang akan mati dalam bertugas. Mereka tak merasa marah. Mereka tak berprasangka. Mereka tak merasa lelah dan itu membuat mereka menjadi petugas hukum yang ideal.

Alex Murphy bersama rekan kerjanya sedang menyelidiki seorang penjahat kelas kakap. Penyelidikan mereka tidak berjalan baik karena terjadi baku tembak. Dan rekan Alex hampir mati dan harus dirawat dirumah sakit. Semenjak itu Alex ingin balas dendam kepada sang penjahat. Namun ternyata sang penjahat juga tidak tinggal diam. Ia juga ingin balas dendam kepada Alex karena telah membongkar rahasianya.

Di suatu malam saat Alex sedang bersantai dengan keluarganya. Alex mendengar alarm mobilnya berbunyi. Lalu ia mengecek ke garasi rumahnya. Namun sayang, mobil itu meledak dan membuat Alex dalam kondisi kritis. Ia hampir mati, tapi ia berhasil diselamatkan oleh Dr. Norton berkat teknologi yang super canggih. Sejak saat itu hidup Alex berubah total.

0 komentar:

Post a Comment