Tuesday, September 27, 2016

Sinopsis Film : Batman: Under the Red Hood (2010)

Batman harus menghadapi rintangan hebat saat Red Hood mengambil alih kota Gotham. Seorang vigilante sama seperti Batman. Tapi dia juga kriminal. Red Hood tidak mengikuti aturan Batman, ia tidak segan - segan membunuh para penjahat. Dan saat itulah Batman menemukan sebuah fakta pahit dan menyakitkan. Luka lama kembali terbuka.

Singkat cerita :

Nightwing & Batman - Batman: Under the Red Hood (2010)
Film ini bercerita tentang Robin. Batman ini pernah kehilangan partnernya yaitu Robin. Ia sempat berganti partner untuk menggantikan Robin. Luka tersebut tidak pernah ia lupakan. Batman selalu teringat dengan Robin sehingga saat mempunyai partner baru, ia sangat hati - hati dalam menjaga partnernya. Suatu ketika ada seorang penjahat bernama Red Hood.

Robin - Batman: Under the Red Hood (2010)
Red Hood menegaskan bahwa Batman tidak bisa menghentikan tindakan kriminal. Kriminalitas akan selalu ada. Selama ini Batman hanya ingin menguasai mereka dengan ketakutan. Tapi bagaimana dengan mereka yang tidak takut ? Red Hood melakukan lebih dari yang Batman lakukan, ia telah membersihkan Gotham. Red Hood telah mengendalikan kejahatan di kota Gotham.

Joker - Batman: Under the Red Hood (2010)
Dan memang benar, aksi Red Hood berhasil. Kejahatan di kota Gotham berkurang drastis. Tapi Black Mask tidak tinggal diam. Wilayahnya telah direnggut oleh Red Hood. Sehingga Black Mask putus asa dan mencari alternatif lain. Ia terpaksa harus bernegosiasi dengan sang gila, Joker. Dan saat itulah kebenaran yang sesungguhnya terbuka.

0 komentar:

Post a Comment