Friday, September 23, 2016

Sinopsis Film : The Kings of Summer (2013)

Film remaja tentang keluarga, teman, cinta, dan alam. Tiga remaja memutuskan untuk menghabiskan musim panas dengan membangun rumah di tengah hutan dan hidup bebas disana. Ketiga remaja itu punya masalah dan keunikannya tersendiri. Sang tokoh utama bernama Joe, ia punya masalah yang rumit dengan ayahnya. Joe mengajak Patrick, sahabatnya dari kecil bersama dengan seorang anak aneh bernama Biaggio pergi ke tempat dimana mereka bisa menentukan takdir mereka sendiri tanpa tanggung jawab dan aturan orang tua.

Ada sedikit adegan dewasa.

Singkat cerita :

Kelly - Kings of Summer
Joe memiliki hubungan yang rumit dengan ayahnya. Ia juga dibully disekolah. Namun Joe masih memiliki teman wanita yang cantik dan baik bernama Kelly yang selalu menolong dia. Joe juga punya seorang sahabat bernama Patrick. Patrick pun juga punya masalah sendiri dan hubungan yang rumit dengan kedua orangtuanya.

Patrick, Biaggio, dan Joe - Kings of Summer
Suatu ketika Kelly mengajak ke sebuah pesta. Pesta tersebut nampak seru dan lucu, namun ada tetangga yang terganggu akibat kebisingan sehingga pestanya harus bubar. Semua anak pada berlari berpencar menghindari amukan tetangga tersebut. Joe pun harus pulang melewati hutan. Dan saat itulah Joe menemukan sebuah ide untuk menghabiskan liburan musim panasnya.

Rumah Pohon / Tree House - Kings of Summer

Lari di padang rumput - Kings of Summer

Film ini memperlihatkan tentang keindahan alam, masalah keluarga yang dibalut dengan comedy yang seru, serta masalah percintaan yang agak anu.

0 komentar:

Post a Comment