Sunday, September 25, 2016

Sinopsis Film : Jack the Giant Slayer (2013)

Jack the Giant Slayer (2013) poster.
Film ini bercerita tentang pertarungan antara manusia dengan raksasa. Jack adalah seorang petani miskin dan sederhana. Suatu hari saat Jack hendak menjual kuda di kota, ia bertemu dengan seorang biarawan misterius. Biarawan tersebut menukar kuda Jack dengan biji ajaib. Biji tersebut dapat tumbuh tinggi menembus langit yang bisa menghubungkan ke dunia raksasa. Kini Jack harus berjuang mempertahankan kerajaan dan memenangkan hati seorang ratu.

Singkat cerita :

Mahkota ajaib - Jack the Giant Slayer (2013)
Raksasa ini ada diatas langit, dan hanya bisa dicapai melalui biji ajaib. Raksasa tersebut berniat untuk memakan dan menghancurkan manusia. Ia sangatlah kuat dan sulit dikalahkan. Kemudian para penyihir memutuskan untuk membuat sebuah mahkota sihir yang dapat mengendalikan para raksasa. Dan sang raja telah berhasil mengembalikan raksasa tersebut ke atas langit dan menebang pohon ajaibnya.

Raja dan prajurit - Jack the Giant Slayer (2013)

Bertahun - tahun kemudian waktu telah berlalu. Mahkota dan biji ajaib tersebut disimpan dengan aman di kerajaan. Namun ada salah satu oknum kerajaan yang menyalahgunakan kekuasaannya. Ia berniat ingin mencuri mahkota tersebut dan mengendalikan para raksasa untuk kepentingan pribadi.

Jack (Nicholas Hoult) - Jack the Giant Slayer (2013)

Isabelle (Eleanor Tomlinson) - Jack the Giant Slayer (2013)

Suatu ketika, Jack tidak sengaja menjatuhkan biji ajaib itu. Sehingga biji itu tumbuh tinggi dan menembus langit. Tanpa disengaja Isabelle, sang ratu tersangkut di pohon ajaib. Para raksasa bisa turun jika mengetahui hal tersebut. Sehingga Jack dan prajurit kerjaan harus menjemput sang ratu dan menebang pohon tersebut. Namun ternyata semuanya tidak sesimple dan semudah itu.

0 komentar:

Post a Comment