Sunday, September 11, 2016

Sinopsis Film : Under the Skin (2013)

Film ini tidak bisa dinikmati oleh semua orang. Karena hanya orang - orang tertentu saja yang bisa menikmati film ini. Kamu akan dibuat bingung oleh gambarnya, dan bukan dialognya. Karena dialognya sangatlah sedikit.

Pemeran utamanya adalah Scarlett Johansson. Di film ini terdapat adegan telanjang dan dewasa. Dimana sang Scarlett Johansson telanjang pada saat awal film. Dan ada juga adegan saat ia diperkosa. Tapi tidak terlalu jelas dan jelek.

Bagi sebagian orang ini adalah film masterpiece. Tapi bagi sebagian besar orang film ini akan membosankan dan sangat membingungkan. Dan sebagian lagi hanya akan menikmati adegan nude nya si Scarlett Johansson.

Singkat cerita :

Bercerita tentang seorang wanita yang sedang mengendarai mobil van. Tidak jelas tujuannya apa. Kamu akan melihat pemandangan di sepanjang jalan. Wanita tersebut berusaha merayu beberapa pria kesepian.

Ternyata wanita ini adalah alien. Para pria tersebut dijebak. Mereka tidak benar - benar bersetubuh dengan sang alien. Dan saat mereka tenggelam di dalam kegelapan, maka sang alien akan memakan mereka.

0 komentar:

Post a Comment