Wednesday, September 14, 2016

Sinopsis Film : Kingsman: The Secret Service (2014)

Ini adalah film action comedy yang unik. Jika kamu suka dengan action canggih mirip James Bond, maka kamu akan suka dengan film yang satu ini. Film action ini punya berbagai senjata canggih yang unik. Bercerita tentang seorang milioner yang ingin menghentikan global warming dan membuat dunia jadi lebih baik. Namun caranya tidak masuk akal dan sadis, caranya adalah dengan melakukan genosida masal. Karena manusia itu bagaikan virus bagi bumi ini. Tapi hanya orang kaya dan orang tertentu saja yang diselamatkan. Oleh sebab itu para agen Kingsman harus menghentikannya .

Di ending film ini ada adegan dewasa.

Singkat cerita :

Eggsy adalah seorang pemuda yang pintar dan berbakat. Namun hidupnya jadi bermasalah dan kacau semenjak ayahnya meninggal. Ayah Eggsy merupakan salah satu anggota Kingsman yang mati akibat kesalahan Galahad rekan agennya. Oleh sebab itu Galahad berutang nyawa pada ayah Eggsy karena telah menyelamatkan nyawanya. Galahad memberikan sebuah kalung khusus dan kode rahasia sebagai tanda balas budi. Kode tersebut bisa digunakan untuk meminta bantuan Galahad.

Suatu ketika saat Eggsy mau dipenjara, ia menggunakan kode rahasia tersebut. Sejak saat itu Galahad meminta Eggsy untuk jadi salah satu anggota Kingsman. Eggsy pun memulai latihannya sebagai Kingsman.

Sementara ditempat lain ada seorang milioner pintar bernama Valentine. Ia berniat ingin membuat dunia jadi lebih baik. Dengan beredarnya isu tentang global warming, krisis, dan sebagainya, Valentine jadi stres. Oleh sebab itu Valentine ingin memperbaiki dunia. Tapi bagaimana cara memperbaiki dunia ini ?

Ternyata caranya sangat tidak masuk akal dan sadis, caranya adalah dengan melakukan genosida masal. Karena manusia itu bagaikan virus bagi bumi ini. Tapi hanya orang kaya dan orang tertentu saja yang diselamatkan. Oleh sebab itu para agen Kingsman harus menghentikannya .

0 komentar:

Post a Comment