Thursday, September 15, 2016

Film - Film Romance yang Keren

1. Teacher's Diary (2014)


Bercerita tentang seorang pak guru muda yang baru saja diselingkuhin dan dikhianati oleh pacarnya. Tidak hanya itu, ia juga harus pergi mengajar ke sekolah apung di desa terpencil. Selain aktivitas sehari - hari yang sulit, para murid di sekolah itu juga nakal - nakal. Namun saat si pak guru menemukan sebuah diary milik mantan bu guru di sekolah itu, semuanya mulai berubah. Pak guru menghabiskan waktunya dengan mengajar anak-anak, membaca diary bu guru dan memikirkan si bu guru.
LANJUT BACA >>



2. 500 Days of Summer (2009)

Pada awal film sang pembuat film berkata bahwa ini bukanlah cerita cinta. Kamu bosen ? Baru putus ? Patah hati ? Bertepuk sebelah tangan ? Galau ? Kepikiran mantan ? Gak bisa move on ? Di PHP in ? Tidak ingin merasakan cinta lagi, atau tidak tau apa itu cinta ? Mungkin film ini cocok buat kamu.

Summer disini bukanlah sebuah musim. Namun Summer ini adalah nama seorang cewek cantik yang menjadi titik balik kehidupan sang tokoh utama. Selama 500 hari sang tokoh utama menjalani hari - harinya memikirkan si Summer.
LANJUT BACA >>



3. About Time (2013)

Film bertemakan time travel emang gak ada matinya. Namun kebanyakan dari film yg bertema time travel ituh biasanya terkesan dark dan serius. Tapi tidak dengan film ini, film ini justru malah menyuguhkan romance comedy dan drama yg seru abis. Kamu bakal dibuat ketawa, penasaran, dan terharu di endingnya.

Berbeda dengan film time travel lainnya, film ini memberi pesan moral yg sangat sangat sangat mendalam. Bisa dibilang film ini adalah salah satu film masterpiece yg pernah dibuat sepanjang sejarah manusia. :3 :3 :3 Jujur aku gak pernah menyangka film bertema time travel bisa menjadi romantis, lucu, dan mengharukan seperti ini.

"Apa yg kamu lakukan jika kamu mempunyai kemampuan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki segala kesalahan yg telah kamu lakukan ? Apa kamu akan terhindar dari masalah ? Dan yg terlebih penting lagi, apa kamu akan bahagia ? Seperti apasih, kebahagiaan yg sejati ?" - Itulah pertanyaan - pertanyaan yg mungkin akan terjawab di dalam film ini.

Film ini mengandung beberapa adegan hot dan dewasa.
LANJUT BACA >>



4. Fireproof (2008)

Ini adalah film rohani Kristen. Film yg sangat menyentuh dan mengharukan. Film ini berbicara tentang permasalahan pernikahan dari setiap pasangan pada umumnya. Dan film ini menggambarkan bagaimana dengan mudahnya setiap pasangan bercerai. Kamu pasti bakal dibuat menangis oleh film ini, terutama kamu para temen - temen Kristen.

"Fireproof doesn't mean a fire will never come, but that when it comes you'll be able to withstand it."
LANJUT BACA >>



5. PK (2014)

Apa jadinya jika seorang alien datang ke bumi ? Alien yg tidak tua apa-apa tentang kita, tentang budaya, kebiasaan, & adat istiadat kita, serta agama kita. Apa alien ngerti tentang Tuhan ? Apa alien punya pemikiran yg sama seperti kita ?

Ini adalah film yg sangat menarik brow. Film ini bercerita tentang agama & Tuhan. Namun di kupas dengan berbagai komedi yg pasti nya lucu banget dan menarik untuk di tonton. Kamu bakal ketawa, terheran-heran, dan tidak menyangka, serta penasaran apa yg akan terjadi selanjutnya, atau bahkan sampe menangis melihat film ini.
LANJUT BACA >>



6. Her (2013)


Apa jadinya jika kita bisa jatuh cinta pada kecerdasan buatan ? Film ini bercerita tentang seorang penulis bernama Theodore yang mau bercerai dengan istrinya. Tapi ia masih sangat mencintai istrinya sehingga Theodore sedih, bosan dan galau akan hidupnya. Suatu ketika ia membeli sebuah sistem operasi yang memiliki kecerdasan buatan. Sistem operasi tersebut didesain untuk beradaptasi, berpikir dan memiliki perasaan seperti manusia. Theodore pun jatuh cinta kepadanya. Ada adegan dewasa dan banyak obrolan dewasa.

0 komentar:

Post a Comment