Saturday, September 24, 2016

Film - Film Tentang Perang

1. Edge of Tomorrow (2014)


Ini adalah film sci-fi, bercerita tentang masa depan dimana bumi dipenuhi oleh alien yg jahat, dan bertemakan time travel gan. Apa jadinya jika kamu mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu ? Kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Mungkin kamu akan berpikir untuk langsung memanfaatkan kemampuan tersebut untuk melakukan sesuatu dengan sempurna tanpa kesalahan. Tapi apa jadinya jika kamu sedang berada di situasi dimana kamu menghadapi musuh dengan kemampuan yg sama yg berusaha untuk membunuhmu. Bagaimana caramu mengalahkannya ?



2. Fury


Ini film drama tentang perang dunia ke 2 di Jerman. Bercerita tentang sebuah tim beranggotakan 5 orang kru yg di pimpin oleh sersan Wardaddy menuju peperangan melawan Nazi Jerman. Bersama dengan 1 anggota pemula yg adalah seorang juru ketik dan tidak punya pengalaman, mereka semua berangkat menjalankan misi heroik dan berani yg rasanya tidak mungkin untuk diselesaikan.



3. Avatar (2009)


Avatar ini bercerita tentang sebuah planet asing yang dihuni oleh mahkluk pribumi yang unik. Jake ditugaskan untuk meneliti dan mempelajari kehidupan mereka. Tanpa disangka Jake jatuh cinta pada Neytiri, sang alien cantik. Jake yang awalnya ditugaskan untuk memanfaatkan alam mereka, kini berbalik menantang dan harus mempertahankan cintanya. Dibumbui dengan perang yg unik dan epik, serta kisah cinta yg fantastis.
LANJUT BACA >>



4. The Imitation Game (2014)


Perang dunia ke II terkenal dengan pertarungan epik antara peradaban. Kemerdekaan melawan kelaliman. Demokrasi melawan Nazi. Jutaan pasukan meninggal. Armada kapal tenggelam mengisi lautan. Pesawat menjatuhkan bom dari langit hingga mereka menghilangkan matahari. Perang bukan seperti itu bagi mereka. Bagi Alan Turing dan timnya, itu hanya... setengah lusin penggemar teka - teki silang... di desa kecil  Inggris Selatan.
LANJUT BACA >>

0 komentar:

Post a Comment