Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Film : Now You See Me (2013)

"Do you believe in magic ?" Itu adalah kata ungkapan yg biasa dikatakan para pesulap. Sebenarnya gimana sih cara main sulap ? Apa ada trik khusus tertentu yg menipu ? Atau memang murni itu adalah kekuatan sihir ? Jika itu hanya sebuah trik, lalu bagaimana cara merampok bank dari jarak jauh tanpa menyentuh atau berada pada tempat kejadian ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.

Singkat cerita :

Sekumpulan pesulap berbakat di kumpulkan oleh seorang tak dikenal yg sangat misterius untuk menjalankan misi khusus dan rahasia. Mereka di suruh melakukan aksi-aksi gila yg tampaknya mustahil untuk dilakukan. Dan mereka disebut dengan The Four Horsemen.

The Four Horsemen ini berhasil memukau penonton dengan aksi - aksi mereka yg sangat brilian. Salah satunya adalah merampok bank. Namun tentu aksi mereka itu adalah kriminalitas, dan harus ditangkap polisi. Tapi karena tidak ada bukti - bukti yg kuat, dan dengan segala trik sulapnya, mereka dibebaskan.

Pihak polisi pun jadi kebingungan dan sangat kesal. Lalu kemudian datanglah seseorang yg dapat menguak aksi - aksi mereka itu. Sang penguak berhasil mengungkap aksi - aksi sulap mereka dengan logika dan teori-teori yg masuk akal. Tapi The Four Horsemen harus tetap melanjutkan aksi mereka sesuai dengan rencana. Mereka berniat menjalankan sebuah aksi istimewa dan menakjubkan yg bisa menarik perhatian seluruh kota atau bahkan dunia.

Bagaimana cara mereka melakukannya ? Sebenernya apa tujuan utama para pesulap tersebut ? Siapa yg menyuruh mereka melakukannya ?

0 komentar:

Post a Comment