Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : Kotonoha no Niwa (Garden of Words)

Takao Akizuki adalah seorang anak SMA yang suka bolos saat hujan. Ia lebih suka mendesain sepatu di bawah gasebo yang berada di sebuah taman. Saat itulah ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang suka makan coklat sambil minum bir. Nampaknya wanita tersebut juga suka bolos. Mereka berkenalan dan menjadi dekat. Setiap hujan tiba, mereka selalu bertemu di gasebo tersebut. Namun musim hujan hampir berakhir, apa mereka akan bertemu kembali ?

Singkat cerita :

Takao bercita - cita menjadi seorang pendesain sepatu. Mungkin ia akan membuka toko sepatu sendiri setelah lulus sekolah.

Saat musim hujan, ia suka membolos di sebuah gasebo yang berada di sebuah taman. Sambil menunggu hujan reda, ia suka menghabiskan waktu dengan mendesain sepatu. Saat itulah ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Yukari Yukino. Wanita yang lebih tua darinya, nampaknya ia juga suka bolos. Mereka berkenalan dan menjadi dekat.

Setiap hujan tiba, mereka selalu bertemu di gasebo itu. Mengobrol, bercanda, mungkin saling curhat dan menceritakan kehidupan satu sama lain. Takao bahkan mendesain dan membuatkan sepatu untuk Yukino. Tanpa mereka sadari, keduanya menjalin hubungan yang sangat dekat dan saling jatuh cinta. Namun musim hujan hampir berakhir dan Takao kembali bersekolah seperti biasa.

Sedangkan Yukino pergi entah kemana, ia tak terlihat lagi di gasebo itu. Meskipun sudah gak hujan, Takao sempatkan untuk datang ke gasebo itu berharap bisa bertemu dengannya. Apa yang terjadi dengan Yukino ? Mungkin begitu pikir Takao, hingga ia mendapat kabar tentangnya dari sekolah. Bagaimana kelanjutan kisah mereka ? Apa mereka akan bertemu kembali ?

0 komentar:

Post a Comment