Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : Death Note

Bercerita tentang seorang anak SMA jenius bernama Light. Ia menemukan sebuah buku kematian, yang bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama di dalamnya. Setelah mengetahui fakta tersebut, Light memutuskan untuk membasmi para penjahat dan menciptakan dunia baru dimana ia di sembah sebagai tuhan. Namun hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana. L, detektif terbaik di dunia, bangkit dan menentang Light.

Singkat cerita :

Light Yagami - Death Note
Seorang anak SMA jenius bernama Light, telah bosan dengan dunia ini. Semakin hari dunia ini hanya semakin membusuk saja. Setiap hari terjadi berita yang sama, yaitu kejahatan. Di saat yang sama, Ryuk, seorang dewa kematian juga bosan dengan keberadaannya. Tidak ada yang tahu alasan kenapa dewa kematian itu ada. Akhirnya Ryuk membuat sebuah keputusan yang gila.

Aturan Death Note nomor 1. - Death Note
Ryuk memutuskan untuk menjatuhkan buku kematian ke dalam dunia manusia. Dan tanpa disengaja Light Yagami mengambil buku tersebut. Awalnya ia tak percaya dengan buku tersebut, tapi setelah mencobanya Light jadi terkejut akan kekuatan dashyat yang ada di tangannya. Ia bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama orang ke dalam Buku Kematian.

L - Death Note
Dengan kekuatan barunya itu, Light memutuskan untuk membasmi para penjahat dan menjadi tuhan dari dunia yang baru. Tapi semuanya tidak semudah itu. Seorang detektif terbaik di dunia yang dikenal dengan nama L, bangkit menentang Light. Pertarungan antara kedua kubu tersebut pun tidak terelakkan.

0 komentar:

Post a Comment