Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Film : Coach Carter (2005)

Film ini berdasarkan kisah nyata. Ceritanya tentang sebuah klub basket yg gak terkenal bobrok dan gak pernah menang sama sekali. Banyak anak yg bandel dan tidak bisa di atur. Banyak pelatih yg kewalahan menghadapi anak - anak itu. Hingga seorang pelatih mendatangi mereka. Seorang pelatih yg disiplin, tegas, dan galak. Tapi si pelatih ini adalah orang yg hebat dan baik yg akan mengubah klub basket itu dan kehidupan anak - anak itu.

Singkat cerita :

Seorang pelatih basket ditugaskan disebuah sekolah yg memiliki tim basket yg amburadul dan gak karuan. Anak - anak nya nakal dan bandel. Namun pelatih basket ini adalah pelatih yg super tegas dan hebat. Dan di sekolah ini, petualangan pun dimulai. Di awal pertemuan anak - anak sudah di beri peraturan-peraturan yg harus di patuhi oleh anak-anak.

Peraturannya benar - benar sulit dan anak - anak merasa itu tidak masuk akal dan tidak bisa di penuhi. Akan tetapi pelatih tidak menyerah. Anak yg gak kuat akan keluar, dan anak yg masih suka basket dan masih ingin belajar basket, akan tetap bertahan. Pelatih disini tidak hanya mengajari basket, tapi juga mengajari tentang segala sesuatu yg perlu dipelajari, termasuk pelajaran disekolah, dan kehidupan.

Cara melatihnya bener-bener tegas, sering kasih hukuman buat anak-anak bandel tersebut, alhasil banyak dari anak-anak tersebut keluar dari tim, bahkan pemain-pemain terbaik di tim tersebut ada yg keluar. Salah satu anggota tim berkata "Orang itu adalah pencetak angka terbaik di musim ini !" tapi pelatih cuma menjawab "Maka kita buat pencetak angka terbaik lagi".

0 komentar:

Post a Comment