Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou no Pet na Kanojo cover poster bercerita tentang
Bercerita tentang seorang anak SMA bernama Sorata yang terpaksa harus tinggal di asrama terkutuk bernama Sakurasou. Ia harus menghadapi berbagai gangguan dari para tetangga yang aneh selama tinggal di situ. Namun siapa sangka, asrama tersebut malah menjadi heboh dan seru semenjak kedatangan seorang cewek polos dan cantik bernama Mashiro Shiina.


Singkat cerita :



Sakurasou no Pet na Kanojo sinopsis cuplikan trailer
Sorata
Sorata adalah seorang anak SMA biasa. Tidak ada yang istimewa dari dirinya, berbeda dengan teman - teman asramanya yang beraneka ragam jenisnya. Sorata terpaksa harus pindah ke asrama Sakurasou, asrama tempat orang-orang aneh berada karena dia gak boleh pelihara kucing di tempat tinggalnya dulu.

Sakurasou no Pet na Kanojo review ringkasan cerita
Mashiro dan Sorata
Sorata harus tinggal dulu di Sakurasou sambil menunggu orang yang mau mengurus kucing - kucingnya. Namun bukannya berkurang, kucing - kucing tersebut malah terus bertambah. Sorata paling tidak tega melihat kardus - kardus berisikan kucing - kucing yang lucu di buang begitu saja. Mungkin dia memang terlalu baik.

Sakurasou no Pet na Kanojo scene screenshoot
Party
Selama ini Sorata selalu merasa bosan, tidak peduli kemanapun ia pergi. Hingga suatu hari, ia diminta gurunya untuk menjemput seorang gadis yang merupakan sepupu dari gurunya tersebut. Gadis tersebut bernama Mashiro Shiina. Seorang gadis polos nan cantik, dengan masalahnya yang aneh.

Namun siapa sangka, Mashiro ini ternyata sangat berbakat. Ia berada di level yang berbeda dari Sorata dan teman - temannya.


Trailer :


Baca juga artikel berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment