Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : Chihayafuru


Chihaya adalah seorang cewek cantik yang tomboi. Ia merupakan sosok yang periang. Namun Chihaya selalu hidup dengan bayang - bayang kakaknya. Ia tidak mempunyai mimpi sampai ia bertemu dengan Wataya Arata. Ia diperkenalkan dengan permainan karuta, sebuah permainan tradisional Jepang yang terinspirasi dari ratusan puisi klasik. Sejak saat itu ia jadi tergila - gila dengan karuta dan berusaha menyaingi Arata.

Chihaya Ayase - Chihayafuru
Singkat cerita :

Chihaya punya seorang kakak, kakaknya itu seorang model yang cantik. Chihaya punya impian pengen liat kakaknya sukses. Tapi kemudian Arata muncul dan berkata "Itu namanya bukan impian, impian itu harus tentang dirimu sendiri, dan impianku adalah menjadi Raja Karuta". Dari kecil Arata memang sudah mengenal permainan karuta. Tak heran ia sangat jago dalam memainkannya. Arata inilah yang mempengaruhi Chihaya untuk ikut bermain karuta.

Arata, Chihaya dan Taichi. - Chihayafuru
Chihaya punya satu teman lagi yang suka bermain karuta bernama Taichi. Chihaya, Taichi dan Arata suka bermain karuta bersama. Bahkan mereka memenangkan berbagai turnamen karuta saat masih duduk di bangku SD. Namun setelah mereka lulus, mereka jadi terpisah. Dan ketika lulus menuju ke SMA, hanya Chihaya saja yang masih bermain karuta. Apa yg terjadi ? Kenapa Arata dan Taichi tidak bermain karuta lagi ? Apakah Arata masih bermimpi untuk jadi Raja Karuta ? Selain keren, anime ini juga bikin baper bray. Anime ini ada live actionnya juga.

Sang ratu karuta. - Chihayafuru


Arata - Chihayafuru

0 komentar:

Post a Comment