Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : Kuroko no Basket

ringkasan sinopsis kuroko no basket
Ada sebuah tim basket SMP yang sangat terkenal karena sangat kuat dan tak terkalahkan. Mereka disebut dengan Generation of Miracle atau bahasa jepangnya Kiseki no Sedai yang artinya Generasi Keajaiban. Saat kekuatan para pemainnya mulai bangkit, mereka menjadi tidak terhentikan, setiap anggotanya jadi egois dan bermain sendiri karena mereka menganggap mereka bisa menang sendiri tanpa harus bekerja sama. Setelah lulus dari SMP, setiap anggotanya berpencar masing - masing ke sekolah lain yang berbeda - beda.

Konflik : 

review cerita kuroko no basuke
Kiseki no Sedai
Mereka membentuk tim basket sendiri - sendiri sesuai sekolah mereka, namun setiap anggota tim basket Kiseki no Sedai tetap bermain secara egois.

Ada sebuah misteri dibalik tim Kiseki no Sedai. Salah satu anggota Kiseki no Sedai yang tak pernah disebutkan namanya. Seorang bayangan sejati bernama Kuroko Tatsuya yang dari dulu tidak setuju dengan cara bermain timnya yang egois.

kuroko no basuke bercerita tentang
Aomine Daiki
Ia adalah anak yang ambisius, suka sama basket, tapi ia tak punya bakat sama sekali. Satu - satunya hal yang paling mencolok dari Kuroko adalah dirinya yang sering terabaikan dan tak dianggap oleh orang lain. Itu menyebabkan keberadaan Kuroko jadi sering tak diketahui oleh orang sekitar. Namun dimata seorang kapten tim basket, kemampuannya itu bisa dimanfaatkan untuk mencapai kemenangan, sehingga akhirnya Kuroko diterima dan jadi salah satu anggota Kiseki no Sedai.

Kuroko ingin membuktikan kepada mereka permainan basket yang sesungguhnya. Kuroko bersama teman barunya Kagami ingin mengalahkan seluruh anggota tim Kiseki no Sedai.

Opini :

anime tentang olahraga yang keren
Kuroko dan teman - teman

Dengan begini kelihatan sudah bagaimana susahnya Kuroko, Kagami dan teman - teman barunya dalam mencapai tujuan mereka. Mereka harus menghadapi berbagai turnamen dan berbagai lawan yang unik serta memiliki kemampuan tersendiri. Ditambah dengan komedi yang menggelitik, anime ini sangat memotivasi dan cocok untuk anak muda terutama yang masih sekolah.

0 komentar:

Post a Comment