Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Film : 5cm (2012)

Baru aja selesei liat film ini, 5cm judulnya. Keren brow, 7.4 rate di imdb. Sebenernya sih aku agak ragu sama film indo, karena aku merasa film indo selalu kalah sama film luar, selalu lebih bagus film luar. Tapi, sebenernya film indo itu punya ciri khas tersendiri, punya kelebihan tersendiri. Film indo itu punya nilai sendiri yg beda dari film laen, beda dari film luar. Aku kan suka film-film yg menginspirasi gitu, yg inspirasional gitu, jadi ya aku suka film ini. Lumayan lah menurut aku brow, dan yg paling penting ini film inspirasional yg based on true story brow. Terlihat pas di awal film katanya "Berdasarkan kisah nyata." gitu katanya brow.

Singkat cerita :


Ada 5 orang sahabat yg dari dulu selalu bersama, yg gak terpisahkan oleh apapun. Lima orang sahabat tersebut merasa mereka gak punya temen lain selain mereka berlima tersebut. Tapi disaat yg sama mereka merasa bosen kok dari dulu mereka cuman gitu-gitu aja. Akhirnya salah satu temennya, bikin suatu rencana buat mengubah segalanya. Mereka akhirnya sepakat buat gak ketemu selama 3 bulan, dan ketika 3 bulan sudah berlalu, mereka akan ketemu di sebuah stasiun, dan... petualanganpun dimulai.

0 komentar:

Post a Comment