Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : The World God Only Knows

Singkat cerita :



Keima Katsuragi adalah seorang anak SMA yang sangat hebat dalam bermain game, tepatnya game galge yang isinya tentang menaklukkan hati para wanita. Ia dikenal sebagai "Dewa Penakluk" di dunia maya. Ia dapat menaklukkan semua gadis yang ada dalam game dating. Keima lebih suka dunia dua dimensi karena ia adalah seorang otaku yang terobsesi berat dengan game galge, sejenis game yang berpusat pada interaksi dengan para wanita cantik dan menarik.

Suatu hari, Keima bertemu dengan iblis bernama Elucia "Elsie" de Lute Ima. Elsie memberi Keima sebuah misi khusus yaitu menangkap roh jahat yang kabur dari neraka dan berkeliaran di dunia manusia. Roh jahat tersebut berdiam diri dalam hati manusia.

Cara menangkap roh tersebut adalah dengan membuat orang yang kemasukan roh jatuh cinta kepada Keima, nah ketika hati manusia terisi oleh cinta, maka tidak akan ada lagi kekosongan di hati mereka dan rohpun bisa keluar.

Namun satu - satunya cara untuk menangkap roh tersebut adalah dengan menaklukkan sesuatu yang paling Keima benci, yaitu menaklukkan hati para gadis tiga dimensi ! Predikatnya sebagai Dewa Penakluk mengalami cobaan berat saat dirinya ditantang untuk menaklukkan hati para wanita yang tak menentu dan tak dapat diprediksi, yaitu para gadis dari dunia nyata.



Screenshoot :



Anime-Harem-The-World-God-Only-Knows

Scene-Anime-The-World-God-Only-Knows

Review-Anime-The-World-God-Only-Knows

Sinopsis-Anime-The-World-God-Only-Knows

0 komentar:

Post a Comment